BaekD Show ~ Kyuhyun

exo-exo-k-baekhyun_1401498776_af_org

Sunday14monday

.

                                                                           .

.

Cast : Baekhyun EXO, D.o EXO, Kyuhyun Superjunior || Genre : Talk Show, Fluffy || Series

Sumary : Let’s talk with ‘devil’ sunbae

(dududu.. dududu.. dududu.. dudududu)

Baek MC : Untuk yang paling aneh diseluruh dunia!

D.o MC : Yang paling aneh? (sambil menatap tajam kearah Baekhyun)

Baek MC : Aku rasa hanya itu yang bisa kita katakan saat ini.

D.o MC : Saya D.o sebagai Sub MC

Baek MC : dan tentu saja Baekhyun sebagai MC utama!!

Baek & D.o MC : bersama kami dalam acara, BaekD Show!!! (keduanya berteriak sampai Baekhyun terbatuk)

Baek MC : kau sudah bisa menebak siapa tamu kita hari ini?

D.o MC : K? Siapa? (bertanya kearah baekhyun) beritahu aku petunjuknya!

Baek MC : baiklah, dia seorang MC juga di salah satu variety show. dia memiliki bakat menyanyi yang luar biasa dan juga terkenal sebagai salah satu pemain drama musikal paling menarik.

D.o MC : ahhhh.. (membuka bibirnya lebar-lebar) aku tahu. Kyuhyun Super Junior!!!! (tepuk tangan terdengar riuh saat Kyuhyun memasuki studio. Ketiganya saling bersalaman sebelum baekhyun mempersilahkan Kyuhyun untuk duduk)

Kyuhyun : Halo apa kabar!! Saya adalah Kyuhyun Super junior (tersenyum tanpa membungkuk)

Baek MC : apa kabar sunbae? Kau terlihat tampan hari ini (Kyuhyun tersenyum puas)

Kyuhyun : hahaha aku tahu itu. Oh, D.o kau terlihat sedih hari ini.

D.o MC : Ap-apa? Tidak..

Kyuhyun : Aku tahu sebenarnya kau kecewa karna aku yang datang kemari dan bukannya Ryeowook sebagai wakil super junior. (Baekhyun tertawa keras)

D.o MC : Tidak, tidak !! aku sangat senang saat sunbae datang. (agak tergagap sedikit dan Kyuhyun tertawa)

Baek MC : Super Junior M baru saja merilis MV terbaru. Bagaimana perasaanmu?

Kyuhyun : tentu saja sangat senang. Hampir satu tahun penuh kami tidak lagi merasakan sensasi berada di panggung. Dan kami bahagia karna akhirnya dapat merasakan masa-masa itu lagi.

Baek MC : Swing sangat terkenal di China.

Kyuhyun : Apa kalian merasa tersaingi? Tenang saja, kami memiliki tenggang waktu yang cukup lama dengan masa promosi Overdose-EXOM.

Baek MC : Ap-apa? Ti-tidak.. bukan begitu (salah tingkah sambil melirik kearah D.o untuk menyuruhnya mengendalikan situasi)

Kyuhyun : Aku tahu jika EXO sangat populer belakangan ini.kalian memiliki image muda dan lucu. Sebenarnya aku merasa tersaingi.

Baek MC : Sunbaenim, tolong jangan membuatku gugup seperti ini (Kyuhyun akhirnya tertawa keras)

Kyuhyun : tidak, tidak tentu saja aku bangga pada kalian. Karna aku tahu beberapa dari kalian telah melewati masa-masa yang sulit saat menjadi training dulu. saat ini aku hanya ingin menggodamu saja Baekhyun-ssi

D.o MC : (membulatkan matanya) bagaimana dengan drama musikalmu yang terbaru?

Kyuhyun : Ohh.. singing in the rain?Ya, aku rasa pertunjukan itu menarik karna Baekhyun ada di dalamnya. Beberapa kali aku mendengar banyak jeritan perempuan yang meneriaki nama ‘Byun baekhyun’(Baekhyun tersipu malu dan menggelengkan kepalanya) Baekhyun!! (Kyuhyun memanggil dan membuat Baekhyun menatapnya) kau gampang sekali untuk digoda seperti ini (Kyuhyun tertawa)

D.o MC : Baiklah.. (rasanya saat ini D.o sedang mencoba menyelamatkan Baekhyun dari godaan Kyuhyun) Sunbae sangat banyak bermain peran dalam drama musikal. Boleh aku tahu apa drama musikal favoritmu?

Kyuhyun : Ehmmm.. Moon emberance the Sun.

D.o MC : Kenapa?

Baek MC : Apa karna disana ada adegan kau berciuman dengan Seohyun sunbae? (Baekhyun memotong pembicaraan dan menatap polos kearah Kyuhyun)

Kyuhyun : Ap-apaa?? Tidak tidak! Kenapa setiap kali aku muncul di wawancara, seseorang harus mengaitkanku dengan Seohyun?kami hanya berteman baik. Aku hanya menganggapnya sebagai adik perempuan.

D.o MC : Benarkah? tapi kenapa kau selalu menyebutkan nama Seohyun saat bersama kami?

Kyuhyun : Kapan aku melakukannya?? Tidak pernah!! (bersengit penuh amarah pada kedua MC)

Baek MC : saat aku bertanya ‘Hyung, menurutmu siapa yang paling cantik di SNSD?’ kau menjawab Seohyun.

D.o MC : juga saat aku bertanya ‘Hyung, siapa tipe idealmu di SNSD?’ dan kau menjawab Seohyun.

Kyuhyun : itu tidak bisa dijadikan alasan seseorang memiliki perasaan khusus!!

Baek MC : (tersenyum miring) lalu kenapa banyak sekali daftar panggilan untuk Seohyun sunbae di handphone-mu? (tiba-tiba suasana studio menjadi kaku karna Baekhyun dan D.o berhasil membuat Kyuhyun gemetaran)

Kyuhyun : Apa kau tidak punya pertanyaan lain untukku??!! (merebut kartu yang dipegang baekhyun dan pura-pura meneliti bacaannya)

D.o MC : (D.o tertawa dan akhirnya berdehem kecil) Pertanyaan dari fans. Siapa member super junior yang paling kau inginkan untuk keluar?

Baek MC : Apa?? Kenapa pertanyaan di kartumu selalu kacau seperti itu! (berteriak marah pada D.o)

Kyuhyun : hahaha (tertawa) tenang, ini baik-baik saja. Aku akan menjawabnya dengan keras. Apa namanya perlu di-eja agar lebih dramatis? (bertanya kearah D.o) Kang-in!!

D.o MC : kenapa?

Kyuhyun : Mudah saja. Karna dia sangat menyebalkan dan juga cerewet. Kami terlalu sering bertengkar di dorm.

Baek MC : benarkah? tapi kangin sunbae sangat ramah pada kami.

Kyuhyun : Dia ramah? Oh yang benar saja kau tahu apa yang selalu dikatakannya padaku setiap hari? Dia mengatakan aku tidak cukup tampan untuk masuk sebagai member super junior. Hah.. dia pikir dia sendiri tampan dengan badan yang super besar itu? kau tahu tidak jika dia sangat mengacaukan image kami? Belum lagi akhir-akhir ini… bla.. bla.. bla (Produser mengangkat papan bertuliskan ‘Hentikan’ kearah Baekhyun dan D.o tinggi-tinggi. Kyuhyun sudah mengoceh selama lima belas menit tentang keburukan kangin dan mereka tidak ingin jika tiba-tiba Kangin berada disana untuk mengacaukan acara)

Baek MC : Baiklah, baiklah.. kita bicarakan yang lain.

D.o MC : Ya, bagaimana dengan kesibukanmu akhir-akhir ini? apa kau tidak ingin mencoba sesuatu yang baru seperti akting atau bermain film?

Kyuhyun : Kau ingin mengejekku karna sekarang kau adalahseorang aktor? (menghembuskan nafasnya pelan dan menatap tajam kearah D.o)

D.o MC : ak-ku tidak pernah mengatakan apapun.

Kyuhyun : sudahlah, kalian terlalu polos untuk ku jahati seperti ini. sebaiknya sekarang aku bersikap serius dan mulai menjawab pertanyaan kalian. (tersenyum mengerikan dan seketika membuat Baekhyun dan D.o ketakutan)

Baek MC : Jadi, apa yang membuatmu tidak ingin berakting dalam drama atau film?

Kyuhyun : Aku rasa kemampuan aktingku belum cukup baik saat ini.dan aku masih bertahan dengan kemampuan menyanyiku. Sejak awal aku memiliki mimpi sebagai seorang penyanyi dan bukannya aktor. Jadi tidak masalah jika saat ini aku tidak mengambil bagian apapun dalam dunia akting. (Baekhyun dan D.o menghembuskan nafasnya lega karna kegilaan Kyuhyun terhenti saat itu juga)

D.o MC : berapa tahun kelahiranmu?

Kyuhyun : 1988

D.o MC : apa kau tidak ingin memiliki pacar?

Kyuhyun : Apaa?? Kenapa kau bertanya seperti itu?!! (kali ini Kyuhyun merebut kartu milik D.o dan membacanya lagi) Kau tidak menulis sendiri pertanyaannya’kan??

D.o MC : ten-tu saja tidak Sunbae. semua itu adalah pertanyaan yang diajukan para fans untukmu (D.o benar-benar ketakutan sekarang dan sedikit menarik baekhyun untuk lebih dekat kearahnya)

Kyuhyun : Ahh.. ini sulit. Aku tidak bisa mengatakannya disini!!

Baek MC : kenapa? Apa kau tidak percaya diri dengan wajahmu?

Kyuhyun : Kau bercanda? (tertawa keras) Aku bahkan yang paling tampan dalam grup.

Baek MC : benarkah? aku pikir itu Siwon sunbae.

Kyuhyun : Banyak orang salah paham tentang wajah Siwon. Sebenarnya dia tidak setampan apa yang orang lain pikirkan.Dia tampan (Siwon) tetapi tidak akan menarik untuk berlama-lama memandangi wajahnya.

D.o MC : Jadi maksudmu kau lebih menarik dibanding Siwon sunbae?

Kyuhyun : Aku rasa begitu. Bahkan Suho juga mengakuinya.

Baek MC : Ya, dia.. (kehilangan kata-kata) aku rasa sekarang kami tahu siapa yang telah membuatnya menjadi pangeran narsis dalam grup.

Kyuhyun : (tertawa sangat keras) Joonmyeon? Apa dia juga merasa paling tampan dalam grup?

D.o MC : Selalu

Baek MC : ada banyak visual line dalam grup kami. Seperti Luhan hyung, Chanyeol, Sehun, Kai dan Suho hyung. Tapi tidak ada yang benar-benar narsis seperti dia (Suho).

Kyuhyun : aku cukup dekat dengannya. Kami sering berbagi kegembiraan bersama sebagai pria tampan. (Baekhyun tertawa dengan suara dipaksakan)

D.o MC : Aku dengar Sungmin sunbae akan menjalani wajib militer tahun ini. bagaimana pendapatmu tentang hal itu?

Kyuhyun : (merubah ekspresinya menjadi sedikit serius) tentu saja semua member sangat sedih akhir-akhir ini. setelah Leeteuk hyung dan juga yesung hyung menjalani wajib militernya, tahun ini adalah tahun terakhir kami sebagai super junior sebelum sungmin hyung mengikuti yang lainnya untuk wamil. Ahhh.. rasanya aku akan merindukannya.

Baek MC : kalian sangat dekat. Kyumin? Benarkah?

D.o MC : hubungan mereka seperti kau dan Chanyeol!! (Kyuhyun memotong kata-kata Baekhyun saat lelaki mungil itu akan protes)

Kyuhyun : Hahaha.. aku rasa Baekyeol lebih mirip Eunhae dalam grup kami. Hubungan kami tidak saling berteriak, bercanda bersama atau seperti teman sepermainan lainnya. Sungmin hyung sangat menjagaku dengan baik dan juga selalu membuatku nyaman berada disisinya. Hubungan kami seperti kakak laki-laki yang dewasa dan juga seorang adik yang masih kekanakan.

Baek MC : ahhh… berarti itu sama seperti Kaisoo! (tersenyum puas kearah D.o)

D.o MC : Apa? Benarkah? terimakasih (tersenyum sambil menunduk)

Baek MC : Kau tidak marah saat aku mengatakannya? Baiklah, mungkin kalian memang benar-benar menikmati hubungan itu (Kyuhyun dan D.o tertawa)

D.o MC : Apa kau memiliki pesan khusus untuk Sungmin sunbae?

Kyuhyun : hahaha (tertawa kecil) apa yang harus ku katakan? Yah.. aku harap dia menjaga kesehatannya saat wamil dan juga tidak melupakanku begitu cepat. Sungminnnn!! (tanpa kata hyung dibelakangnya) aku akan merindukanmu!!

Baek MC : Aku juga akan merindukanmu sunbae!

D.o MC : Kami semua akan merindukanmu (tersenyum kearah kamera sambil melambai) ahh.. aku berterimakasih pada Kyuhyun hyung untuk hari ini! (membungkuk)

Kyuhyun : ini sudah berakhir? Mungkin lain kali kau bisa mengundangku untuk wawancara ekslusif (tertawa girang dan menepuk bahu Baekhyun)

Baek MC : Aku rasa produser kami tidak akan senang dengan acara itu. (ketiganya tertawa)

D.o MC : baiklah, hari ini…

Baek MC : BaekD Show berakhir!!

…………….

Harusnya ada lanjutannya lagi, tapi karna perasaan saya udah kacau tentang Baekhyun.

Jadi untuk sementara series ini di pending dulu.

Tunggu saya move on dan udah gak sakit hati ya!

Advertisements

14 thoughts on “BaekD Show ~ Kyuhyun

  1. Sabar kak aku jg galon #eh galau gegara byuntae -.-… Etdahhh kyuhyun ahjussi dimanapun berada masih ttep evilnya keluarga… Jadi BaekD mati kutu ngadepinya XD kak move on ke hati chanyeol aja mumpung dia masih single XD

  2. kyuhyun oppa emng koplak yak. member sj memang pada abnormal semua hahaa. tapi krna itulah saya mencintai mereka semua /fan dan idol sama sama koplak/
    ayuk dong buat lanjutanya buat kyuppa mati kutu atas peryanyaan2 tntng seo haha

  3. aku sukaaaaa…
    tp msh punya harepan kalau itu pertanyaan ttg seo lbh di teken lg.. kan bisa tuh ya gantian si kyuhyun yg mati kutu. sekali-kali… toh setiap kali kuliat di RSpun kyu mati kutu kalo bahasannya itu seohyun. gitu… hhihi
    mulutnya kyuhyun duuuhhh bisa ya begitu. kasian bnget si duo MC ini sampe kebingungan gimana nanggepinnya..
    next series ditunggu yaa^^ get well soon and go move on #AngkatBanner 🙂

  4. Ternyata ada Kyuhyun nya di sini.
    tadi nya gak mau baca. *plak
    haha,tapi ini seru.
    Semangat!! moga bisa cepet move on.

  5. Aaaaa jadi favorit ini mah,kkkkk haha pd mati kutu mc nya gegara kyupa wkwkwkwk,tp di kena juga kkkkk,di tunggu lanjutanya tetap semangat,apalgi kan tuh katanya hubungannya taebaek itu cuma boongan aja dari sm,ya meski belum jelas juga sih kabarnya

  6. aku pertanya nyasar langsung lihat postingan ini dan alhasil aku ketawa gak jelas astaga XD
    ide ffnya kreatif banget.
    aku senyum-senyum gj sih awalnya. dan berahir krak ketika kyuhyun merebut kartu MC baek. astagah XD
    lalu kyu yg ngomong 15 menit tanpa henti aku bisa membayangkan muka durja kedua mC XD
    dan lagi ketika mereka membandingkan baekyeol dan kaisoo astaga XD makin ketawa.
    dan tambah ketawa ketika kyu bilang ” Kami sering berbagi kegembiraan bersama sebagai pria tampan” duuh orang ini PD ABIS !! XD
    meskipun aku tak terlalu mengenal kyu, aku bisa merasakan kalau karakternya evil abis.
    great ff. 🙂
    btw salam kenal. duuh lancang banget aku dateng langsung incipin ff. haha
    regards ilachan 🙂

    1. Hahahaaa salam kenal ilachan!! Aduuuhh seneng deh kalo akhirnya ada exofans yg main2 ke sini… makasih udh nyempetin buay nulis komen yg ngehibur banget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s