What If

image

What If
Cast : Kyuhyun, Seohyun  // Genre : Romance, Fluff // Oneshoot / PG-13
.
.
Summary : bagaimana jika—Kyuhyun menikahi salah satu mantan kekasihnya dimasa lalu.

…..
Kyuhyun memiliki banyak mantan pacar

Qianni—si gadis china yang memiliki senyuman menawan
Jinri yang memiliki kecantikan alami seperti putri Korea
Juga Yuri yang dulunya adalah primadona setiap lelaki di sekolah

Tapi kyuhyun meninggalkan mereka semua untuk seorang gadis yang akhirnya menjadi istrinya. Seo joohyun—gadis biasa—murid biasa yang dulunya pernah memberinya minuman saat ia mendapatkan hukuman berlari di bawah lapangan baseball yang luar biasa luas.

Seohyun bukan Qianni yang memiliki senyuman menawan
Seohyun bukan Jinri yang memiliki wajah super cantik
Seohyun juga bukan Yuri yang digilai banyak pria.

Seohyun hanya Seohyun..
tanpa segala macam pesona seperti milik mantan pacar Kyuhyun sebelumnya. Dan saat ini pikiran Kyuhyun sedang berimajinasi liar tentang segala kemungkinan itu.
‘bagaimana jika.. ?’
.
‘Ya, bagaimana jika saat itu ia memilih Qianni sebagai pasangan hidupnya?’
‘bagaimana jika saat itu ia memilih Jinri sebagai pasangan hidupnya?’
‘bagaimana jika saat itu ia memilih Yuri sebagai pasangan hidupnya?’
Dan yang paling parah
‘bagaimana jika saat itu ia tidak jatuh cinta pada Seohyun—Yah.. bagaimana jika..?’
Kyuhyun tersenyum dan akhirnya menyerah untuk seluruh pertanyaan gila yang berada di dalam otaknya.
….
Reuni Angkatan 2007

Suasana gaduhnya  persis sama seperti tujuh tahun lalu. Luhan dan Yixing yang saling bercerita tentang lelucon konyol mereka, Joonmyeon dan Donghae yang saling melempar sumpit ke arah masing-masing, juga hyukjae dan Wufan yang malah membuat suasana semakin kacau.

“Hey hey lihat siapa yang datang!!” hyukjae berteriak heboh sambil mengeluarkan suara-suara aneh. “Kyuhyun!! aku sangat merindukanmu selama tujuh tahun ini!” pria kurus itu bangkit dari kursinya dan  berpura-pura memeluk Kyuhyun sebagai efek dramatis.
“Diamlah hyuk.. bagaimana kabarmu?”
“Buruk, aku satu-satunya yang belum menikah disini” Kyuhyun terkekeh sambil mengambil tempat duduk di samping kursi milik joonmyeon.
“Bukan kau satu-satunya! Masih ada Jinri, Yuri dan Qianni yang belum menikah! Jadi berhentilah mengeluh tentang hal itu” Kali ini Donghae yang bersuara di sebrang meja. Kyuhyun curiga jika ia telah mendengar keluhan Hyukjae selama seharian ini.
“Oh ya? Tapi sayangnya tidak ada satu orangpun dari mereka bertiga yang ingin menikah denganku!” semua orang yang berada disana terkikik karna terlalu geli mendengar penderitaan hyukjae yang tidak ada habisnya.
“Well, itu masalahmu sendiri. kau pikir kenapa Jinri-atau-Yuri-atau-Qianni tidak ingin menikah denganmu?”
“karna aku tidak berkencan dengan pria penyuka pisang seperti dia!” Hyukjae membatu selama beberapa saat ketika Jinri secara tiba-tiba berada di sini—di sebelah kursi Donghae. “kenapa kau malah membicarakanku setelah lima tahun tidak bertemu?”
“Maafkan kami, itu karna Donghae yang menjadi pemicu utamanya!”
“Apa? Yak, tutup mulutmu Joomen!” Donghae berteriak marah dan akhirnya ditutup dengan perang sumpit bambu dimana-mana.
Jinri masih berada disana. Tidak tertawa, tidak tersenyum dan tidak tergelak seperti yang semua orang lakukan saat ini. Dan hal itu cukup membuat Kyuhyun penasaran tentang alasan pernikahan Jinri.
“Aku ingin tahu sesuatu jika kau tidak keberatan—“ Jinri menengadahkan kepalanya dan menatap Kyuhyun seakan ia baru saja mendengar suara bom atom yang meledak “Yah, aku tahu ini tidak sopan, dan aku juga tahu jika tidak seharusnya aku ikut campur pada masalah pribadimu…”
“Katakan saja, aku tidak akan marah padamu” Jinri memotong kata-kata Kyuhyun secara cepat sebelum seseorang menyadari jika saat ini mereka sedang berbicara serius.
“yah, aku hanya ingin tahu kenapa kau belum menikah hingga saat ini?”
Keduanya diam untuk beberapa saat—sampai hyukjae tidak sengaja menumpahkan susu pisangnya diatas meja hingga menimbulkan kehebohan yang lebih parah dari sebelumnya.
“kebanyakan dari mereka tidak menyukaiku karna aku terlalu kekanakan” Jinri mengatakannya dengan suara yang hampir terputus di tengah keramaian. Matanya menatap Kyuhyun dengan cara yang tidak biasa.
“percayalah jika suatu saat nanti kau akan menemukan satu pria baik yang mampu memahamimu sepenuhnya”
Jinri tidak menjawab—atau bisa jadi jika ia telah menjawabnya dengan suara yang sangat pelan.
“aku telah menemukannya kyu, dan itu adalah dirimu”
‘Bagaimana jika.. bagaimana jika saat itu aku menikahi Jinri dan bukannya Seohyun?’ Dan Kyuhyun tersenyum saat memikirkan tentang segala kemungkinannya.
‘Jika saja saat itu aku menikahi jinri, mungkin aku tidak akan duduk di sini sambil melihat Hyukjae dan Donghae membuat keributan. Aku tidak akan memakai kemeja biru karna Jinri lebih menyukai warna kuning yang cerah. Aku tidak akan memotong habis kumis dan jenggotku beberapa hari lalu karna Jinri pernah bilang jika dia menyukai pria yang bercambang. Jika aku menikah dengan Jinri.. mungkin aku akan bercerai dengannya secepat aku memenangkan sebuah permainan game—yah secepat itu, karna aku tidak akan pernah tahan dengan sikapnya yang kekanakan’
….
“ya, ya.. terserah! Oh ayolah.. Aku juga punya kehidupan, dude!!” itu suara Yuri—dan setiap orang yang berada di ruangan itu masih bisa mengenali suaranya dengan baik.
Sosoknya berada disana—di ambang pintu restoran yang di sisi kanannya dipasangi cctv. Yuri berpenampilan aneh—untuk beberapa orang diantara mereka. Yuri memakai kacamata hitam walaupun awan kelihata mendung, Yuri memakai sweater dan mantel bulu yang tebal padahal bulan ini masih termasuk musim panas.
“Oh hai, kalian! Maafkan aku untuk gangguan tidak berguna itu” dia tersenyum, memamerkan gigi putihnya yang berderet rapi. Masih menawan dan memesona seperti dulu.
“Kau kelihatan aneh” Hyukjae menyatakan ketidaksukaannya itu secara gamblang. Jelas dan efektif karna Yuri baru saja memberikannya sebuah tatapan tajam.
“Ayolah! Apa yang aneh dariku?”
“Semuanya, kau tahu? Pakaian itu, juga kacamata aneh yang kau pakai sekarang”
“Aku seorang model hyuk, ingat?” Yuri membuka kacamata hitamnya yang sangat mengganggu dan menatap lekat kedua mataku. “bagaimana kabarmu, Kyu?”
“yeah, sangat baik. Kau sendiri?” Yuri mencoba tersenyum dengan gerakan bibir apapun yang ia bisa.
“kabarku payah, aku selalu merindukanmu beberapa tahun ini”
Kyuhyun diam—dia tidak tahu lagi tentang apa yang harus ia katakan untuk membalas kata-kata Yuri setelahnya.
‘Bagaimana jika.. bagaimana jika saat itu aku menikahi Yuri dan bukannya Seohyun?’ Dan Kyuhyun tersenyum saat memikirkan tentang segala kemungkinannya.
‘Jika saja saat itu aku menikahi Yuri, mungkin aku tidak akan duduk di sini sambil menyeruput susu pisang milik hyukjae karna Yuri lebih suka susu stawberry. Aku tidak akan memakai kemeja santai karna Yuri bilang dia suka dengan pria bersetelan jas. Aku tidak akan bisa menaiki bis karna Yuri selalu mengeluh tentang polusi udara dimana-mana. Aku tidak akan memakai jam di sebelah tangan kananku karna Yuri suka menggenggam bagian tangan yang itu. Jika aku menikah dengan Yuri.. mungkin saja aku akan bercerai dengannya di hari pertama kami menikah karna cemburu berlebihan. Yuri seorang model—dan itu berarti ada banyak lelaki yang berada di sekitarnya. Hal itu mungkin satu-satunya alasan kami bercerai karna setiap orang tahu jika aku adalah pria pencemburu’
….
Suara gemerincing lonceng berbunyi—dan itu berarti ada seseorang lagi yang masuk ke dalam restoran. Berdiri disana—seorang gadis cantik dengan senyuman yang paling memukau, Song Qianni.
“Hai, maaf jika aku terlambat.. yah, kalian tahu’kan jika akhir-akhir ini jadwal penerbangan sering mengalami gangguan?”
“wajahmu bertambah cantik Qian, mana pacarmu?” Luhan mewakili yang lain untuk bertanya dalam bahasa China. Entah apa yang mereka katakan saat ini—menyebalkan, padahal semua orang tahu jika keduanya telah fasih berbahasa korea.
“Aku tidak punya pacar”
“Kau bercanda? Terakhir kau bilang, kau ingin menikah!” Luhan masih tetap menanggapinya dengan bahasa China.
“sudahlah jangan bahas hal itu” Qian sengaja sedikit menjauh dari kursi luhan agar pria rusa itu tidak menanyainya macam-macam. “hei, bagaimana kabar kalian selama beberapa tahun ini?”
“yah.. kami baik” Donghae sedikit tidak yakin tentang apa yang baru saja ia katakan.
“Apakah ada pernikahan seseorang yang telah kulewatkan selama aku tinggal di China?” Qian bertanya dengan nada menyelidik—diam-diam ia berharap tidak ada yang peduli tentang semua itu. Yah—tapi sayangnya Wufan terlalu bersemangat hari ini dan tanpa sengaja menyebutkan nama China Kyuhyun keras-keras.
“Kyuhyun? kau sudah menikah?”
“Ya, aku menikah satu tahun lalu” Kyuhyun membuka kalimatnya dengan nada gugup yang tidak biasa. “maaf tidak mengundangmu” keduanya saling menatap sampai Kyuhyun menyadari jika saat ini wajah Qian memerah.
“Wanita itu pasti sangat beruntung karna memilikimu sebagai suaminya”
‘Bagaimana jika.. bagaimana jika saat itu aku menikahi Qian dan bukannya Seohyun?’ Dan Kyuhyun tersenyum saat memikirkan tentang segala kemungkinannya.
‘Jika saja saat itu aku menikahi Qian, mungkin aku tidak akan duduk di sini sambil mendengarkan Luhan dan Wufan berdebat tentang dialek China mereka yang tidak kumengerti. Aku tidak akan memesan hot spot karna aku akan bosan ketika Qian memasak makanan itu setiap hari. Aku tidak akan bisa mengirim sms saat ini karna Qian selalu benci pada seseorang yang memainkan ponsel mereka saat makan. Aku tidak akan menyeruput keras-keras kuah yang berada di mangkuk-ku karna Qian selalu bilang jika itu tidak sopan. Jika aku menikah dengan Qian.. mungkin saja aku akan bercerai dengannya secepat yang aku bisa karna Qian akan mengajakku tinggal di China—negara yang tidak pernah ku mengerti bahasanya juga seluruh budaya mereka yang selalu membuatku pusing’

“Kyuhyun, Seohyun menunggumu diluar” Yixing menepuk pelan bahu Kyuhyun untuk menyadarkan lamunannya yang payah itu.
“Siapa?”
“Istrimu bodoh—Dia menunggumu diluar” Kyuhyun terkesiap saat itu juga dan memilih cepat-cepat mengangkat bokongnya untuk menemui Seohyun.
“Apa yang kau lak—“ Kyuhyun berdecak kaget saat ia baru saja mendapati istrinya itu membawa dua kantung buah yang terisi penuh, juga Moonkyu—bayi mereka yang saat ini berada di gendongan depan. “Kau gila!! Jadi ini yang baru saja kau lakukan di luar sana?”
“jangan banyak bicara, dan bantu aku mengangkat barang ini! Ughh.. rasanya aku tidak sanggup lagi untuk berjalan” dan akhirnya setelah Seohyun melepaskan kantung-kantung itu. ia tetap tidak bisa berjalan lagi dengan normal. Sisi tubuhnya memiliki keseimbangan yang telah kacau hanya karna tiga melon dan dua semangka.
“Yak! Kenapa kau ada disini dan bukannya mengangkat kantong-kantong itu?”
“Dan membiarkanmu jatuh bersama bayi kita? Tidak akan pernah!” Kyuhyun tetap bersikeras membantu Seohyun untuk berjalan walau wanita itu beberapa kali menepisnya.
“Semangkanya Kyu, Please… Mereka akan membusuk jika kau membiarkanya berada di udara luar terlalu lama” Seohyun hampir terjatuh lagi dan membuat Kyuhyun harus menopangnya kuat-kuat.
“Aku akan memindahkan kantung brengsek itu setelah kau bisa duduk dengan aman bersama yang lainnya”
“Kantung itu tidak brengsek kyu!! Berhenti berbicara kasar di depan anakmu!”
“oh yeah terserah” Kyuhyun tidak akan mau peduli tentang apa yang dikatakan Seohyun setelahnya. Kyuhyun juga tidak peduli dengan gurauan Joonmyeon dan Luhan saat ia harus membantu Seohyun menekuk kakinya karna ia terlalu lama terjebak di jalanan kota Seoul sambil membawa kantong super brengsek itu.
“Lain kali kau harus bilang padaku jika kau ingin membawa benda apapun yang terasa berat!” Kyuhyun mencoba mengancam Seohyun dengan seluruh nada bengis yang ia bisa—tapi efeknya gagal karna Hyukjae baru saja tertawa dan membuat Seohyun juga ikut tertawa saat ini.
“Berhenti tertawa! Kau bodoh, aku mengkhawatirkanmu!”
“Baiklah, maafkan aku. Tapi tolong cepat bawakan kantung-kantung itu kemari sebelum buahnya membusuk” Kyuhyun mendengus dan akhirnya ia tetap membawakan kantung-kantung buah itu dengan gerutuan yang panjang.
‘Bagaimana jika.. bagaimana jika saat itu aku menikahi orang lain dan bukannya Seohyun?’ Dan Kyuhyun tersenyum saat memikirkan tentang segala kemungkinannya.
‘Jika saja saat itu aku tidak menikahi Seohyun, mungkin aku tidak akan duduk di sini sambil memakan buah semangka yang manis dengan perasaan setengah kesal. Aku tidak akan mendengar celotehan asal Hyukjae tentang seberapa konyolnya aku saat mencoba bersikap tegas. Aku tidak akan menggenggam tangan Seohyun diam-diam di bawah meja agar seluruh orang-orang ini tidak tahu jika aku sangat mencintainya. Aku tidak akan mendapatkan kata papa pertama kali dari moonkyu—si bayi bermata bulat itu. Jika aku tidak menikah dengan Seohyun.. mungkin saja aku telah bunuh diri beberapa waktu lalu karna alasan yang sama sekali tidak masuk akal. Ya, karna nyatanya hanya Seohyun satu-satunya wanita terbaik bisa kucintai seumur hidup’
“jadi siapa panggilan bayi lucu ini?” Yuri, Jinri dan Qian entah sejak kapan berada di sekitar bayi Kyuhyun dengan tangan-tangan mereka yang terus menerus mencubit pipi Moonkyu.
“Moonie”
“Kyunnie”
“Siapa?”
“Moonie”
“Kyunnie” Kyuhyun bersengit dan sama seperti yang dilakukan Seohyun padanya.
‘Jika aku tidak menikah dengan Seohyun, mungkin saat ini aku tidak akan berdebat dengannya tentang panggilan yang cocok untuk anak kami. Yah tidak akan—dan aku juga tidak akan pura-pura mengalah padanya karna aku mencintainya’

END
//\\ apaaaaaaaaa???????????? Yang belom baca ff Thousand thought reason part END. Buruan baca aja deh biar makin ngefeel
Alah sebenarnya ini ff apa sih agak absurd -.- sebenarnya terinspirasi dari najwa waktu diundang ke hitam putih. Dia bilang kata-kata yang paling sering di ucapkan itu ‘What if’ dan saya akhirnya berhasil membuat ffnya .. wkwkwk ff ini juga buat wiress yang katanya lagi potek ya!

Advertisements

59 thoughts on “What If

  1. yakkkkk!!! aku belum bca yg ituuuu knpa udh bca yg ini lol
    tpi ini udh ngefeel kok kkkk~~
    huhuyyy sekesal apapun aku sama si setan bungsu.. ntah knpa moodku slalu baik lagi klo bca ff mreka yg fluff-romance gini…
    kkkkk~~ smoga bgtupun kmu di kehidupan nyata kyu! #garukKasur u,u

  2. Oh my seokyu berdebat cuma gegara itu… Ckck
    goodd, jadi kebayang deh kalo jadi kyuhyun ‘what if’ kalo nikah sama salah satu dr mereka… Kkk
    Kakak aku belum tuh baca yang itu #gak hapal judul minta pw ya 😉

  3. What if?? Aku sukaaa judulnya.jd ini sekuel TTR?hihi aku kaget pas tau seo ada d luar sambil nenteng 2 kantung besar buah+bayi..kebayang ribetnya gimana.sifat childishnya Kyu agak berkurang..waktu di TTR dia kekeh bgt,apa bawaan bayi ya?

  4. uhhh ff nya ngena bgt 😀 apalgi ada si qian yg dr kmren jd ttww di kalangan wires .-. sweet “what if”… nice ff thor ff nya menghibur driku yg lg potek ._.

  5. Part4 belum baca..huhuhu..
    Di ff ini seo partnya dikit banget..g ada seo pov-nya kah?what if nya seo jika g nikah ama kyu..mungkin aja seo punya lebih banyak pacar dari pada kyu..wkwkwkwk..
    Q dah mention di twitter buat minta PW part 4..semoga cepet dibales..hehe

  6. Aaa author kenapa oa setiap baca ff mu selau bikib senyum aja,
    aaa ini mabis sekali,suka banget ama ceritanyA feel ny juga dapat banget,huah makin asik aja semua tulisan tulisannya and selalu ga pernah ada typo,makasih ya karn udah bikin cerita yg semenarik ini.
    Tetap semangat ya untuk tulisan tulisan yg pada keren sangat ini^^

  7. hyaaa~
    satu kata : daebak!! aku suka aku suka. kereen. bacaan ini ringan tp menarik. aku tunggu karya selanjutnya. gomawo. fighting !!

  8. Thornim aku balik lg..#jiaah XD

    Cuma mau bilang makasih banyak!! Gara gara ff ini akhirnya rasa syukurku bertambah,yah tau sendirilah usia sgini mash labil.dan kadang banyak perandaian,andai jd si itulah siinilah,andai punya inilah,andai jd org inilah itulah dan perandaian yg lain yg kadang bkin down,minder,dll.
    Tapi setelah memikirkan dalam2 isi ff ini,sy jd tau knpa sy ditakdirkan seperti ini..
    Pokoknya makasih banyak untuk ff yg berhasil bikin sy merenung lg dan akhirnya dpet jawaban,hihi 😀
    “what if..”
    makasih karena ff ini berhasil ngilangin poteknya sy kediri sendiri,tp kyaknya kalo ke kyuhyun..masih ada poteknya. XD Maklum,pengaruh ngefans bgt ke seohyun…
    Sbenernya mau bilang d inbox tp rada malu jd disini ajalah.Makasih banyak kania-ssi!! Ditunggu ff lainnya..

    1. Hahaha kenapa malu? Saya gak suka gigit org kok kalo lg khilaf *plakk what if..? Hihihihi ya gini deh ‘nikmat mana lagi yg engkau dustakan?’ Kalo diliat dari ayat2 al quran. Yang di berikan allah saat ini adalah yg terbaik untukmu

  9. jd ini ceritanya kyu yg suka berandai2??? Hihihi. Sebenernya aku bingung mw koment apa tentang ff mu ini kania. Eey.. Jd ini sequel thousand through?? Aqu belum baca part endnya nih.. Makanya jd bingung begini mw koment apa..
    Ouh astaga. Seokyu masih aja ributin hal yg gk penting. Knp gk manggil anaknya mookyu aja sih.

  10. kekee mantap deh haha
    kalau kyu gk nikah sama seo dia bakal nyesal karna gak bsa dptin seorang yg terbaik haba
    yah bener authornim wires lagi pada potek semua gara2 si setan ituu. isss untung dia bias aku.
    di tunggu yang lain^^

  11. jadi ini sequel ? padahal aku belum baca part end :3
    mereka emg pasangan suami istri ya aneh bener deh tingkahnya itu loh haduh bikin kepala geleng2

  12. ini sekuel thousand’s though reason kan ya?
    jika saat itu kyuhyun tidak menikahi seohyun mana bisa dia merengek macam-macam buat keinginanannya yg ga masuk akal, jadi pengingatnya saat dia melupakan suatu hal, tempat sandarannya sedih nonton drama 49 days, atau yg nyuruh kyuhyun makan sayur dan yg penting ga ada moonkyu yg lahir dari rahim seohyun…..

  13. Oh ini sequelnya ff itu,belum baca part end nya,minta pwnya aja belum.ha
    baca ff ini,malah ikutan berandai2 kayak kyu.Andai aja Kyuhyun sama Seohyun dulu gak pernah duet. ‘mungkin sekarang aku gak lagi baca ff ini dan udah jadi shipper couple lain’. *Lol
    wah pada potek ya,gara2 yg semalem itu.Aku sih nggak ya,soalnya udah kebal(?) sih.*Sok #AlahAlesan

  14. daebaaakkkk….. oh my kyuu… childish mu dibikin sok tegasss gituu… tpi tetep ajah gada hasil malah ngeributin nama panggilan baby lagii…

    btw baby nya umur berapa yaaa???
    gk kebayang liat seo yg bebereotan(?) gituu….

  15. kamu tau ekspresiku ketika baca ini? *ga pengen tau :p
    yodah.. yg pasti senyum2 gaje(?) di pinggir jalan -yaa karna aku lg duduk di pinggir jln sih- *pluk*
    kalo seo punya alasan klasik bagaimana dia bs menikah sama kyuhyun, trnyata alasan kyuhyun memilih seo drpd mantan2 nya jg ga kalah klasik. tp emang begitulah takdir..
    suka banget nget ama tulisan kamu lah..
    daebak yah bisa memotivasi org u/ tdk potek. dan yg pasti selalu bersyukur dg apa yg sudah Tuhan kasih sampai skrg ini..m
    semoga Berkah Allah selalu melimpahimu yah. Amiiin
    fighting buat nulisnya yaa adek~^^

    1. Makasiiihh kak.. tapi jangan senyum2 gitu dong di tengah jalan, ntar di kira org **** hhahaha tau nih otak lagi gaje ehhh dapetnya tulisan absurdlah. Sebenarnya inspirasinya dari hitam putih tuh

      1. hhaha harus say thanks dong yah ama si ‘hitam putih’ karena udah menginspirasi kamu.. kkk~
        yodah, ditunggu yaa planning nyaa ituu~ hhihi^^

  16. nice ff ^^
    huhu(?), chingu tau aja lagi potek, sumpah galau sampe gabisa tidur gara” kyu foto sama ‘qian’ ._. *nangis di samping dispenser(?)

      1. wah ada yg ngaku2 nh..pdhl aq blum prnh mnta pw lwat twitter.aq bru aj follow twitter ny author kmrn mlm.

  17. Bagaimana jika seandainya kyu juga foto selca dgn seo di musikalnya tp bukan untuk konsumsi publik, just for themself..? Disimpen difolder pribadi.. Hahaha 😀 #ngayal
    Ohh ini bener2 baguss… tp blum baca yg end itu…

  18. Eonnie, aku udh bbrapa kali bca ff kmu, tp maaf bru kali ini bsa coment 😦
    Eon… ff yg kmu tulis slama ini bner2 beda sma yg lainnya, jd makin seru bcanya soalnya bikin penasaran, eon.. maaf klo boleh ku mnta pw TTR 🙂

  19. silahkam kyu berandai2 karena pada akhirnya juga gak akan bisa lepas dari pesona seobaby ..udah capslok cinta mati dgn seo

  20. hohohooo suka syekaliii di tunggu kelanjutannya:)
    oya, password thousand’s though reason #4 minta kemana?
    kenapa di protectTT terlalu banyak siders kah?
    buat tulip sama fanfic ini lanjutannya paling ditungguuuu

  21. Kkk~ lucu tapi sweet banget :3 seo paling perfect dari semua mantan kyu xD alurnya asik,seru,menarik lah 😀 haha.. Ditunggu ff lainnya 😉

    1. Wah.. selamat datang deh !! *tebar bunga .. ini bukan sequel kok.. ini side story. Jadi kalo emg gak baca ff sebelumnya juga gak pengaruh2 amat *ngelesss. Hehehe mampir lagi ya!

  22. Ya ampun so sweet bnget. Apa yg selalu kyuhyun pikiran ada bobotnya sendiri2 hmm… pokoknya suka deh sm kyuhyun. Suami siaga sm istri dan anak hihi.
    Daebak keren ffnya ^^

  23. rada konyol sih…
    bagaimana jika…??? phhfft 😀
    tapi aku suka ceritanya kyuhyun punya banyak mantan, aturan sih klo bisa ada konflik misalnya kyu balik ke mantannya padahal dia udh punya seohyun. nah disitu aku mau seohyun ngebully kyuhyun mwahhahahhahaah

    najwa siapa thor? aku najwa loh :3

  24. itu yg terakhir latar nya dmn ya? apa aku ga jls bacanya ya. tp aku suka. coba lebih diceritain flash back seokyu jadian mungkin nilai plus seobb ketimbang 3 mantan kyu lebih kelihatan. bagus bagus :]

  25. Nice ff chingu jadi tambah penasaran nih sma ff TTR nya tp blm sempet baca karna gk tau pw nya.oh ya sy reader baru mohon ijin acak2 blognya ne :Dhehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s