BaekD Show ~ Changmin

image

BaekD Show ~ Changmin
Sunday14monday
.
.
.
Cast : Baekhyun EXO, D.o EXO, Changmin DBSK || Genre : Talk Show, Fluffy || Series
Sumary : Angelic or devil magnae?

(dududu.. dududu.. dududu.. dudududu)
Baek MC : Baek sebagai MC utama!
D.o MC : D.o sebagai sub MC!
Baek MC : Kembali lagi bersama kami di BaekD show!! Ahh kalian pasti melewati satu minggu yang dingin tanpa Baek (memasang wajah sedih)
D.o MC : Kau bodoh! Tentu saja dingin, karna bulan ini memang musim dingin. Beritahu saja siapa tamu kita minggu ini..
Baek MC : Baiklah, baik  (Baekhyun mengerucutkan bibirnya tanda ia kesal) aku sudah bilang sebelumnya. C!!
D.o MC : ada banyak C yang bisa ku tebak
Baek MC : Dia tinggi
D.o MC : Chanyeol (membulatkan matanya)
Baek MC : Dia tampan
D.o MC : Chanyeol
Baek MC : Dia memiliki kemampuan akting yang baik
D.o MC : Chanyeol
Baek MC : Dia mendapatkan posisi sebagai main vocal dalam grup
D.o MC : Chan— (sedikit berpikir dan sambil tetap membulatkan matanya) Changmin sunbae? (Baekhyun tersenyum dan tiba-tiba seseorang datang dari belakang panggung dengan nada suara tinggi)
Baek MC : tamu spesial kita, Changmin DBSK!!!
Changmin : (tersenyum lalu menjabat tangan Baekhyun dan D.o di waktu yang hampir bersamaan) Halo.. apa kabar! Saya adalah angelic Changmin DBSK!!
D.o MC : Suaramu sangat keren sunbae!
Baek MC : Ya, kau adalah sunbae terbaik kami! (sedikit melebih-lebihkan)
Changmin : (menundukkan kepala dan membalasnya dengan senyum malu-malu) ahh.. tidak, Aku pikir, kalian juga memiliki suara yang indah. sebenarnya, untuk beberapa saat lalu hal itu sangat menggangguku. (D.o dan Baek seketika itu terkesiap dan membuat suasana menjadi canggung) yeah..  aku hanya tidak ingin kalian merebut posisiku sebagai main vocal terbaik di SMTown haha..
Baek MC : hahahahaaa…  (tertawa dipaksakan) pertanyaan klise pertama, apa kesibukan DBSK akhir-akhir ini?
Changmin : bulan ini aku memiliki jadwal yang padat untuk syuting di beberapa acara. Tapi jika kau tanya apa kesibukan dia (Yunho), aku tidak tahu. Yang terakhir ku ingat adalah saat kami mempromosikan lagu ‘Something’ di awal tahun.
D.o MC : Apa kalian tinggal terpisah?
Changmin : harusnya begitu agar aku tidak mendapatkan gerutuannya setiap hari.
Baek MC : Bukankah menjadi maknae sangat menyenangkan? Bebas merengek, bebas menangis dan bebas membuat hyungnya kesal setengah mati kapanpun itu (Baekhyun seakan menyindir seseorang)
Changmin :  hahaha… apa maknae dalam grup kalian selalu bersikap seperti itu?? Leader kami sama sekali tidak ingin memanjakanku. Dia terus-terusan membuatku tertekan dengan menyuruhku memasakan ramen untuknya setiap malam.. (tertawa keras sebelum melanjutkan kata-katanya) dia menyebalkan.
D.o MC : Leader kami juga seperti itu, tapi akhirnya kami yang membuatnya merasa tertekan. (Baekhyun tertawa keras hingga terbatuk)
Baek MC : Dia sering mengeluh pusing saat para member mulai bertingkah.
Changmin : (tersenyum tipis) Kalian memiliki banyak member untuk berbagi apapun satu sama lain. Kadang aku merindukan saat-saat itu.
D.o MC : sunbae merindukan JY— (seorang manager membuat D.o menghentikan kalimatnya) Mereka?
Changmin : Aku bohong jika aku bilang aku tidak merindukan mereka. (Perlahan senyum Changmin memudar) Kami telah melewati banyak waktu yang sulit bersama-sama. Aku juga telah menganggap mereka sebagai keluarga sekaligus orang yang paling dekat denganku beberapa tahun terakhir. Kadang aku berharap jika perpisahan ini tidak benar-benar terjadi
Baek MC : Kami mengerti tentang perasaan kehilangan seperti itu .. (kehabisan kata-kata) yah, mengingat ada satu orang dalam grup kami yang  juga pergi. Aku frustasi untuk beberapa waktu yang lalu—yah hampir semua member juga frustasi (tersenyum canggung dan akhirnya Baek mulai menangis) kuakui jika saat ini aku merindukannya..
D.o MC : (D.o menggerakkan bola matanya berkali-kali agar air matanya tidak jatuh) hal terburuk dari perpisahan adalah kerinduan

Changmin : Maafkan aku, harusnya aku tidak mengatakan topik ini secara tiba-tiba. (tertawa canggung sambil menepuk bahu Baekhyun) setidaknya member kalian masih lebih banyak dibandingkan dengan milikku.
D.o MC : (masih berusaha menahan air matanya) apa yang sunbae lakukan untuk meredam emosi yang berlebihan saat itu?
Changmin : Yah, aku.. (hampir menangis lagi) Yunho hyung dan aku saling menguatkan diri kami masing-masing tentang masalah ini. Dia (Yunho) selalu bertanya tentang perasaanku beberapa waktu setelahnya, dan saat itu aku baru menyadarinya jika ia benar-benar peduli padaku.
Baek MC : (tersenyum) lalu bagaimana mungkin kau masih menganggap Yunho sunbae menyebalkan setelah kejadian itu?
Changmin : (tertawa keras) haha dia tetap saja menyebalkan! aku tidak akan merubah fakta apapun tentangnya. Ahh.. (sedikit mendapatkan ide) tapi jika hyung berhenti menyuruhkan membuatkan ramen untuknya aku akan menarik kata-kata itu.
D.o MC : Apakah kalian pernah bertengkar?
Changmin : Siapa—kami? Aku dan Yunho Hyung? Tidak pernah. Dia menakutkan saat marah
Baek MC : hahaha itu berbanding terbalik dengan leader kami. Dia hanya diam ketika marah.. (terkekeh sebentar sebelum melanjutkan kalimatnya) dia diam sampai kami tidak sadar tentang keberadaannya. Lalu bagaimana sosok Yunho sunbae di kehidupan sehari-harinya?
Changmin : yah, harus kuakui jika dia sosok pria yang hangat dan perhatian. Kadang saat kami memliki masalah internal dia memintaku untuk tidur bersama di dalam kamarnya. Dan selama semalaman itu dia mengingatkanku tentang banyak hal menarik yang telah kami lewati. (sedikit gugup.. ) tapi tolong  jangan biarkan dia menonton siaran ini di masa depan,  aku takut dia mengalami diabetes secara tiba-tiba karna aku tidak pernah mengatakan kata-kata manis untuknya sebelum ini.
D.o MC : rahasiamu akan aman bersama kami. Pertanyaan dari SNS, ‘oppa.. apakah kau benar-benar berkencan dengan Victoria f(X)?’
Baek MC : Yak, DO KYUNGSOO!! Sudah berapa kali kukatakan padamu untuk mengevaluasi ulang setiap pertanyaan-pertanyaan itu!! (berteriak frustasi dan menatap Changmin dengan tatapan bersalah)
Changmin : hahaha.. tidak, tidak, aku rasa juga saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengklarifikasi segalanya  (merapikan setelan jasnya sambil sedikit berdehem dan menatap lurus kearah kamera) saya—Changmin DBSK untuk saat ini tidak memiliki satu orang pun kekasih perempuan atau laki-laki. Aku harap kalian tidak khawatir tentang hal itu.
D.o MC : Benarkah? (bertanya dengan mata bulatnya) rasanya aku tidak percaya jika seorang laki-laki sempurna seperti dirimu tidak memiliki kekasih—yah maksudku temanku yang pendek dan menyebalkan saja memiliki pacar yang luar biasa menakjubkan (menatap sinis kearah Baekhyun dan mengalihkan pandangannya lagi)
Changmin : hahaha.. kadang kesempurnaan bukan ukuran untuk daya tarik seseorang. Sebenarnya beberapa kali aku mencoba merayu banyak wanita tapi kebanyakan dari mereka menolakku dengan keras (tertawa kecil).
D.o MC : termasuk Victoria sunbae?
Changmin : Apa??? Tidak, tidak (gugup setengah mati)  Victoria, Tiffany, Seohyun, yuri, Luna dan semua artis wanita yang ada dalam daftar SMTown adalah keluargaku. Perasaan itu tidak tumbuh seperti orang yang sedang jatuh cinta.
Baek MC : (tersenyum nakal sambil mempoutkan bibirnya seperti orang berciuman) lalu bagaimana dengan sendok.. pup pupu?
Changmin : hahahaa.. itu kesalah pahaman! Kebetulan aku berada di sana saat Victoria memotret makanan untuk akun weibonya. Aku tidak tahu jika hal ini akan menimbulkan kehebohan diantara para fans.
D.o MC : Adakah satu artis wanita SM yang mendekati tipe idealmu?
Changmin : aku tidak tahu—karna aku adalah tipe pria yang sangat pemilih. Tapi akhir-akhir ini aku pikir Yoona adalah yang tercantik.
D.o MC : Jadi, kau menyukai wanita cantik?
Changmin : tentu saja!! Setiap laki-laki memilih gadis cantik untuk menjadi kekasih mereka. aku rasa Baekhyun juga memilih Taeyeon karna ia gadis yang cantik. (tersenyum nakal kearah Baekhyun) benar’kan?
Baek MC : (memilih mengalihkan topik pembicaraan) Eheemm.. baiklah, apa rencana sunbae untuk karier DBSK selanjutnya?
Changmin : yah, tentu saja aku ingin grup musik ini tetap berjalan sampai aku menikah nanti. walaupun beberapa member lainnya telah memilih jalan mereka masing-masing, tapi aku harap perpecahan tidak akan terjadi lagi dimasa mendatang. Atau jika itu memang benar-benar terjadi, aku tidak ingin menjadi seseorang yang meninggalkan grup. Bagaimanapun juga aku akan tetap bertahan sampai akhir.. karna DBSK adalah hidupku.
Baek MC : Pesan darimu untuk Yunho sunbae dan para fans DBSK yang selalu membawa baner merah kemana-mana!
Changmin : Haruskah aku melakukannya? (menatap Baekhyun sebentar lalu kemudian membuat dirinya sendiri gugup) untuk Yunho hyung yang selalu berusaha keras di masa-masa sulit! Aku akan tetap mendukungmu walau kau selalu menyuruhku memasak ramen setiap malam. Dan untuk fans-fans kami—orang – orang yang mencintai DBSK sepenuh hati, aku berterimakasih pada kalian semua karna telah bertahan di waktu yang sangat lama. mungkin ada banyak hal yang tidak bisa kukatakan pada kalian semua tentang seluruh perasaanku. Tapi aku harap kalian tidak akan pernah bosan untuk mendukung kami, karna DBSK akan selalu memberikan yang terbaik sampai akhir! (tersenyum sambil membungkukkan badannya ke depan kamera)
D.o MC : kata-kata yang manis, aku juga berharap DBSK akan selalu berada di hati para fans selamanya. Terimakasih karna telah membagikan banyak cerita berharga untuk kami semua!
Changmin : (tersenyum kearah D.o)  ya, terimakasih..
Baek MC :  berat untuk mengatakannya, tapi aku rasa hari ini BaekD Show harus berakhir (membuat ekspresi menangis yang luar biasa aneh dan membuat Changmin tertawa)
D.o MC : Ya, berakhir!! Tapi kami akan datang lagi minggu depan.
Baek MC : siapa bintang tamunya? Siapa? Siapa? (berteriak berulang kali seperti anak anjing yang sedang menyalak)
D.o MC : coba tebak.. K!
Baek MC : K, lagi?? ehhhhhmmmm.. (sedikit berpikir)
D.o MC : satu orang yang harus kau waspadai minggu depan.
Baek MC : siapa??
D.o MC : aku tidak tahu (mengangkat bahunya dan mengabaikan teriakan Baekhyun setelahnya) sampai jumpa minggu depan!!
Baek MC : Anyeong!!!
……..
Entah apa yang ngebuat saya berani membawa masalah JYJ dalam wawanacara ini. -_- alahhh.. jadi keingetan Kris lagi kan! buat Hottest, saya mohon maaf ya kalo ada bagian dari ff ini yang mengganggu. Tapi yakinlah jika ini hanyalah fanfiction #tolong #jangan #rajam #saya okesip kebanyakan hastag..
Semoga menghibur ya!

Advertisements

8 thoughts on “BaekD Show ~ Changmin

  1. hahahaaa
    changmin klarifikasi disini tp gatau kenapa kok aku gapercaya *ya emang org ini cuman ff* #DitabokKania
    kereeen lah..
    wah wah waaahh guest minggu depan “K”
    kok aku mikirnya langsung ke Key? *Sotoy kumat* oke lupakan..
    ditunggu minggu depaaan~~^^

    1. Oke guestnya mungkin bener karna akhir2 ini saya kegilaan sama abang kunci #plakkk dia ganteng, kece, dan yg jelas gak suka php *back to the baek haha di tunggu aja ya minggu depan

      1. kkk~ tetep yeehh baek baek..
        syudah sudah.. mnurutku si baek udh ga php bktinya udh confirm *eh
        nah yg php jelas iti si epil sunbae nya baek. itu baru php-in fans nya -___-

  2. wah dikirain chanyeol. ternyata bukan. K, langsung kepikiran sama nama kagin. next jgn lama2 ya eonn. kalo bisa bintang tamu berikut berikutnya chanyeol. gomawoo

  3. Tetep bikin aku selalu tertawa setiap baca ff baekd show.
    Changmin oppa konfir di sini ya,aw buat nekt episod dari member shine dong ya boleh ya ya ya.
    Ok lah tepap semangat ya:-)

    1. Kamu ketawa?? Ciyus?? Padahal saya bikin sedih T,T *gagal emang minggu depan saya pengen bikin key sih buat jadi bintang tamunya. Tapi gak tau juga deh.. mungkin saya harus hiatus dulu dari wp ini.. jadi gak bisa janjiin macem2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s