To night It’s just one night

image

Sunday14monday
Cast : Seohyun, Kyuhyun
Genre : Sad, Romance
Rating : PG-1
Oneshoot
Summary : saat waktu kembali terulang dan Kyuhyun telah berada disana untuk mempebaiki takdirnya.


Semua kisah sedih selalu diakhiri dengan sad ending yang mengenaskan.
tentang cinta yang tidak terbalaskan, tentang perasaan yang tidak pernah tersampaikan, tentang perselingkuhan, tentang kepergian, tentang keragu-raguan tidak mendasar, tentang perasaan menyesal yang sangat mendalam—dan yang terburuk dari semua itu adalah tentang kematian.
Kematian seseorang yang begitu kau cintai sampai-sampai meremukkan seluruh tulang rusukmu. Yah, kematian seperti itu. dan sialnya Kyuhyun harus mengalami semua tipe sad ending itu sekaligus.

Kyuhyun—lelaki yang awalnya bermain-main dengan cinta dan akhirnya terjebak dalam permainan gila itu sendirian.

Kyuhyun tersenyum sambil mengesap kopi hitamnya banyak-banyak. Ia menengok kearah jendela apartementnya yang dipenuhi lampu jalanan kota Seoul. Mencoba mengukir sebuah huruf hangeul dengan embun yang berada di sisi kacanya.
‘Seo joohyun’
Ya, Nama itu! Oh sial.. ini sudah satu tahun dan Kyuhyun masih merindukannya?

“Aku merindukanmu. Kumohon kembalilah..  aku berjanji akan memperbaiki semuanya” Kyuhyun tersenyum tipis saat air matanya mulai berjatuhan ke dalam cangkir kopi miliknya. Mungkin rasanya akan jadi asin nanti. Tapi siapa peduli? lagipula apa yang bisa dilakukan pria lemah sepertinya selain menangis? Yah , tidak ada..

Walaupun kenyataannya Seohyun tidak akan pernah kembali ke sisinya sampai kapanpun—meskipun Kyuhyun menangis sampai matanya membengkak semalaman, meskipun Kyuhyun memohon pada santa claus saat natal.. gadis itu tidak akan pernah kembali.

Kyuhyun terbangun di pagi yang tidak biasa.
Tidak ada suara tangisan baekhyun yang menyeruak dimana-mana.
Tidak ada dering alarm berbunyi bebek sekarat yang biasanya membuat telinganya sakit luar biasa.
Tidak ada—hanya ada kumpulan selimut miliknya yang berantakan, juga korden jendela yang setengah terbuka.

“Hei-hei Cho Kyuhyun!! sampai kapan kau meringkuk disana?” Suara ini—? yah, Kyuhyun mendengarnya dengan jelas dan segera menengok kearahnya. Itu Seohyun!! Seohyun yang telah meninggal satu tahun lalu!! “Kau kenapa Kyu? Kau seperti melihat hantu, Kau mimpi buruk ya?” wanita itu terkekeh sambil memegang spatula dan mengelap sebagian tangannya ke belakang celemek. “Aku memasak kare kesukaanmu pagi ini”

Kyuhyun masih belum bisa bergerak sedikitpun. Sebenarnya ia sedang terjebak dalam mimpi atau apasih?
“Kau seperti orang bodoh” Seohyun sedikit tersenyum sebelum ia mencondongkan badannya hingga mereka berciuman. Ciuman lembut yang sangat nyata dan hangat. “Ayolah cuci mukamu dan setelah itu kita sarapan. Aku masih punya banyak pekerjaan di butik Tiffany”

Seohyun berlalu sambil bersiul-siul riang. Meninggalkan Kyuhyun yang saat ini menatap kosong dinding-dinding kamarnya yang tidak lagi di cat warna-warni untuk menyenangkan Baekhyun si bayi kecil miliknya. tidak ada boneka beruang kecil berwarna merah yang menggantung di udara, tidak ada box bayi tempatnya membaringkan Baekhyun tadi malam—tidak ada, semuanya seperti lenyap tak tersisa.

‘Drrrttt..’ sebuah reminder pengingat jadwal bergetar pelan di atas meja.
-01-05-2010
Janji makan siang bersama tuan Kim Joonmyeon
Membersihkan loteng bersama Chanyeol
Jangan lupa membeli satu buket bunga untuk Seohyun.

Kyuhyun seperti orang yang baru saja terantuk kepalanya. Dia benar-benar kelihatan sinting pagi ini. dimulai dari memeriksa tanggal koran hari ini dengan heboh, menonton siaran berita pagi sambil sesekali memekik tajam, juga mencubit pipinya beberapa kali hingga kulitnya memerah.

“ada apa? Kau sakit?” Seohyun ikut duduk di atas sofa miliknya dengan membawa dua cangkir susu coklat hangat dan satu piring nasi kare pedas. “pipimu merah sekali—dan hei, apa kau terkena alergi serbuk bunga lagi?”

Seohyun mulai menceramahinya panjang lebar dan mengomel tentang seberapa pentingnya memakai pakaian hangat saat keluar rumah.

“Aku sudah bilang padamu untuk memakai topi, sarung tangan dan syal saat pergi keluar rumah. Tapi kenapa sih kau tidak pernah mendengarkanku dan selalu memakai kaus super tipis kebanggaanmu itu! Lihat apa yang terjadi setelahnya? Kau sakit Cho Kyuhyun!! aku khawatir padamu” Seohyun mengusapkan telapak tangannya bersamaan dan menaruhnya di kedua pipi milik Kyuhyun.
“Bagaimana? Apa rasanya hangat?”

Kyuhyun tidak menjawabnya—dia malah menurunkan kedua telapak tangan itu dan menggenggamnya erat-erat.

“tanggal berapa sekarang?”

“Oh astaga! Kau sakit—dan masih mengurusi tanggal?”

“Aku mohon Seohyun. tanggal berapa sekarang?” Seohyun menghembuskan nafasnya perlahan dan akhirnya menyerah begitu saja.

“Tanggal 1 Mei 2010, kau tidak lupa cara membaca kalender’kan?” Saat ini Seohyun tertawa senang karna berhasil mengejeknya. Tapi Kyuhyun tidak peduli pada bagian akhir tentang ‘Kau tidak lupa  cara membaca kalender’kan?’. Nyatanya saat ini Kyuhyun memang mengabaikan segala hal yang berpotensi membuat jantungnya berdegup lebih cepat.

Tentang jemari Seohyun yang masih bisa ia genggam erat-erat.

Tentang Seohyun yang saat ini menertawakannya.

Tentang 1 Mei 2010.

Tentang—yah, tentang semua kesalahan yang belum ia lakukan saat ini.

….
Kyuhyun menawan Seohyun di dalam dekapannya yang hangat—di depan televisi tuanya yang menampilkan acara bursa saham menyebalkan. padahal jelas-jelas hari ini ia memiliki janji penting untuk makan siang bersama Joonmyeon dan membersihkan loteng bersama Chanyeol. Tapi Kyuhyun seakan mengabaikan segalanya dan memilih berpura-pura tidak tahu tentang jadwal itu.

“lepaskan aku Kyu.. aku harus pergi ke butik Tiffany sekarang. Dia akan mengomel padaku jika aku terlambat sedikit saja”

Seohyun mencoba membujuk Kyuhyun untuk melepaskannya. Tapi nyatanya cara itu sama sekali tidak berhasil—Seohyun masih terperangkap dalam pelukannya dan Kyuhyun masih mengerutkan keningnya sambil sesekali menciumi pipi Seohyun.

“Ada apa sih denganmu? Kau aneh sekali” Seohyun menengadah kearahnya dan menatap wajah Kyuhyun dengan mata bulatnya yang besar. Tapi pria itu hanya diam tanpa memberikan respon yang jelas. Ahh sial—ini adalah ambigu yang menyebalkan untuknya. Sebenarnya apasih yang ada di dalam otak Kyuhyun saat ini?

Jadi untuk sementara waktu Seohyun membiarkan Kyuhyun melakukan segala hal yang ia inginkan tanpa banyak bertanya. Yah, lagipula ia tidak punya pilihan lain selain duduk di sana dan menikmati kecupan Kyuhyun setiap menitnya.

“Seohyun..” Akhirnya Kyuhyun mengatakan sesuatu setelah beberapa menit kebisuan mereka. suaranya parau dan Seohyun menebak jika sebentar lagi pria itu akan menangis—tapi, kenapa?

“bagaimana jika suatu saat nanti aku melakukan sebuah kesalahan yang mungkin menyakiti hatimu?”

“Oh ya, kesalahan seperti apa?”

“Ya—“ suara Kyuhyun terdengar semakin parau dan kali ini ada rembesan air yang keluar melalui matanya. “Seperti meninggalkanmu ke negri yang sangat jauh, seperti berselingkuh dengan seseorang bernama Seulgi, seperti mencampakkanmu .. seperti..”

“Stttt.. apa maksudmu sebenarnya?”

“Ak-aku tidak tahu. Aku hanya takut jika suatu saat nanti aku akan menyakitimu, aku akan membuatmu terluka dengan semua sikapku yang egois dan ragu-ragu. Da-dan pada akhirnya aku kehilanganmu selamanya—Oh tuhan, apa aku sedang bermimpi sekarang? Kenapa aku harus berada disini dan merasakan lagi betapa hangatnya tubuhmu, Seohyun? Demi tuhan—walaupun aku tahu aku tidak pantas mengatakannya, tapi aku benar-benar merindukanmu Seohyun. aku merindukanmu sampai rasanya aku ingin mati saja”

“Hei, hei.. apa yang kau katakan?”  Seohyun melepas kedua lengan Kyuhyun yang melingkar pada punggungnya sebelum ia menghapus air mata Kyuhyun yang melebar kemana-mana. “Aku tidak mengerti”

“Ya, kau memang seharusnya tidak mengerti”

“tapi aku tahu satu hal tentang dirimu” Seohyun mencium kedua pipi Kyuhyun bergantian dan berakhir pada bibirnya yang basah karna lelahan air mata. “Aku mencintaimu, selalu mencintaimu. Fakta itu tidak akan pernah berubah”

Kyuhyun kembali terisak—memeluk Seohyun erat-erat sebagai gantinya dan melumat bibir wanita itu sampai keduanya melakukan hubungan seks di pagi hari.

“Menikahlah denganku”

….

Waktu adalah materi quantum yang tidak dapat di putar kembali..

Tapi keajaiban adalah satu hal berbeda yang mampu membuat segalamya menjadi mungkin.

Dan dulu—saat Kyuhyun telah kehilangan segala hal yang ia miliki. Ia selalu berharap pada tuhan untuk memberinya satu keajaiban yang dapat mengembalikan waktu.

Yang dapat membuatnya memperbaiki segalanya..

Yang dapat menghentikan penderitaannya di masa depan.

Yang dapat—mengembalikan Seohyun ke dalam kehidupannya.

Kyuhyun terbangun saat ini—setelah ia mendengar suara tangisan bayi baek yang memekakan telinga. Oughhh.. Shit! Harusnya Kyuhyun tahu semua keajaiban itu hanya mimpi. Bertemu Seohyun dimasa lalu hanya mimpi sialan yang masuk ke dalam tidurnya!!

Tapi—

“Astaga, Hunnie.. kau bangun terlalu pagi ya,  hari ini?” Hun-nie? Siapa Hunnie dan kenapa ada suara wanita di dalam apartementnya?

Kyuhyun membuka selimutnya dan bangun dengan sedikit terburu-buru—di apartement yang belum pernah ia lihat sebelumnya. Dinding ber-wallpaper bunga mawar di seluruh kamar. Juga jendela besar yang langsung menghadap jalanan kota Seoul dari jarak 500 kaki. Astaga.. dimana dia? Kenapa ia bisa tidur di apartement mewah seperti ini?

“Hei sayang, kau sudah bangun ya?” Seohyun mendekat kearahnya, lalu meletakkan bayi yang mirip baekhyun di pangkuannya dan mendekap tetap erat bayi kecil yang satunya lagi.

“pa pa .. papa” Bayi mirip Baekhyun itu berceloteh riang sambil melompat gembira di pangkuan Kyuhyun. membuat pria itu sadar jika hari ini dia memanggilnya ‘papa’ yang dalam keadaan normal sangat Kyuhyun sukai.

“Baekhyun?” Kyuhyun terkejut saat ia mengangkat Bayi berumur dua tahun itu tinggi-tinggi. Terakhir ia ingat Baekhyun belum tumbuh sebesar ini sebelumnya—ia hanya bocah yang belum bisa berbicara dengan dua gigi lucu di gusi bagian bawahnya.

Tapi sekarang Kyuhyun mendapati bayi kecilnya yang telah memiliki gigi lengkap dan mampu memanggilnya dengan sebutan ‘papa’.

“Kyuhyun, sepertinya hunnie juga ingin digendong seperti itu” Kyuhyun terkejut saat ia mendengar suara panggilan itu. Seohyun—? “Ayolah, Kyu.. kasihan dia. Aku tidak bisa mengangkatnya tinggi-tinggi karna perutku sedikit sakit pagi ini”

Dia menengok kearah dimana matahari terbit dan menerangi seluruh kamar mereka. Seohyun berada di sampingnya—tepat di sebelahnya dengan membawa satu lagi bayi yang tidak pernah ia kenal sebelumnya. Juga melihat perut Seohyun yang sedikit membesar dan tertutup daster rumahan yang panjang.

“Seohyun..?”

“Apa?” Seohyun menengok acuh kearahnya sambil mencoba menenangkan Hunnie yang saat ini meneriakkan seluruh protes kekesalannya tentang –aku-juga-ingin-digendong-seperti-Baekhyun-hyung

“Tanggal berapa sekarang?”

“Apasih maumu Cho Kyuhyun? kenapa setiap bangun pagi kau kelihatan seperti orang linglung dan menanyakan tanggal? Kau juga tidak akan mati jika aku membuang seluruh kalender di apartement ini”

“Jawab saja Seohyun! sekarang, tanggal berapa?” Kyuhyun bertanya dengan nada memaksa sambil mengeratkan pegangannya pada lengan bayi kecil Baekhyun.

“Oh oke oke.. santai saja tuan Cho” Seohyun sedikit menggeser pantatnya kearah meja dan menyipitkan matanya untuk melihat angka yang tertera di kalender edisi SISTAR itu. “tanggal 12 desember 2012. Oh wow.. tanggal yang bagus untuk menikah”

“Menikah? Tanggal berapa kita menikah? Dan siapa bayi kecil yang ada di pangkuanmu itu?” Kyuhyun terlihat sedikit kesal melihat bayi kecil yang tidak berhenti mengoceh panjang lebar. tapi ayolah, Cho Kyuhyun ini bukan saat yang tepat untuk menanyakan hal itu’kan? siapapun bisa menebak hal itu dengan sekali lihat jika dia adalah anakmu. Lihat saja bentuk bibir dan matanya—juga sikapnya yang menyebalkan.

“Kepalamu terantuk apa sih tadi malam? Tentu saja dia anakmu, bodoh. Dan jangan bilang padaku jika kau melupakan tanggal pernikahan kita—lagi? Ohh aku kesal padamu” Seohyun telah bersiap untuk pergi sebelum Kyuhyun menarik tangannya kuat-kuat.
“Aku mencintaimu”

“Kau itu kenapa sih? tiba-tiba bilang kapan kita menikah lalu bilang jika kau mencintaiku. Sebenarnya apa yang terjadi? Ahh aku tahu—pasti kau berselingkuh dengan rekan kerjamu di kantor, benarkan?”

Dengan cepat Kyuhyun menarik tengkuknya dan melumat bibir Seohyun saat itu juga.

“Aku tidak akan selingkuh, Seohyun. Sekali aku berselingkuh maka aku akan kehilangan segalanya”

.
.
.

Jika hari ini di tanggal 12-12-12 adalah masa depanku.
Ketika aku membuka mata dan aku mendengar suara tangisan Baekhyun memenuhi kamar kami. Melihat Seohyun mengendong bayi kami yang satu lagi, walaupun aku tidak ingat namanya. Aku akan benar-benar percaya jika keajaiban itu nyata. Jika tuhan selalu memberikan kesempatan kedua pada setiap orang untuk memperbaiki kesalahan mereka.

Tapi..
Jika besok aku terbangun lagi dan mendapati semua itu hanya ilusi tidurku. Aku akan tetap bersyukur pada tuhan tentang apa yang terjadi hari ini—tentang mimpiku yang sangat indah, juga karna tuhan telah mengingatkanku jika pernah ada satu wanita di dunia ini yang mencintaiku seutuhnya.

END

End-nya kejem ye? Ada yang tau ini sequel ff apa? Yaudah biar cari tau sendiri #Plakk
Oke ada cluenya—Seohyun mati, bayinya namanya Baekhyun, nama Seulgi dibawa-bawa, juga selingkuh-selingkuh fatal dan yang terakhir 12-12-12 hahahaha.. udah tahu belom???

ini sedikit gantung ya, jadi nanti mungkin nanti saya  buat side storynya. Side story bukan Sequel ya! Bedain deh .. mungkin side story castnya Tao karna dia bisa ngendaliin waktu.

Oke makasih udah mau baca! Selamat hari raya lebaran 😉 *bow .. salam angpau^^

Advertisements

54 thoughts on “To night It’s just one night

  1. sumpah nyesek author feelnya dapet
    keinget sama seulgi sebel abis
    keep writing ne author di tunggu karyanya seokyu kekek
    suka sama ff author
    kyu huaa makanya jangan selingkuh
    ihhhh inget sama twelve jadian

  2. huft bnran nyesek dh..kliatan kyu bnr2 nyesel krna udh d tnggal seo.. apa yg td cm mimpi aja? pdhl brhrap tu bnr n bkn mimpi…
    kalau bagian kyu yg nyakitin seo biarin aja itu mimpi bwt jd plajaran kyu..hahaha maksa.

    ah ini sequel ff twelve ya..

  3. Kyuhyunnn. *cupCupRasaain. Masih aja kesel kalau inget perselingkuhannya di ff itu.haha
    Tapi itu mimpi atau kyu bener2 loncat waktu? Kalau dia bangun lagi gimana? O.o

  4. Haha akukan reader baru,,jadi ga semuanya ffmu kubaca soalnya disini castnya beda2 aku suka ama ff seokyu aja hehe..sedih eh ceritanya ..napa seulgi itu lagi..gara2 dia nyebut kyuhyun aku jadi sebel deh ama dia haha#abaikan itu jngan2 bukan mimpi atau gara2 pngendali waktu terus knpa ada taonya itu ditunggu

  5. Trnyata aq blum bca crita sblumx… LoL. . .
    Yg trakhir itu Kyu mimpi lg atau apa? Ya d tungGu dEh sidE story x
    lah, seulgi again, bntar lg seulgi bkal trknal d dunia per-ff-an sbg org k’3 hubungn seokyu.. Dpt feel gregetx jd x

    1. Aduhhh komentarnya -_- maaf ya.. lain kali tolong tulisannya jangan kecil gede-kecil gede, trus di singkat2. Maklum saya udh tua-gak gahol sama tulisan anak sekarang. Hahaha plis jangan sebel sama seulgi ya!

      1. Kalo gitu kita loncat2nya sambil pgangan tangan biar kyak song ji ho & garry di runing man he he he
        #abaykan udah mulai kumat B-)

  6. Ii aku lupa ini sequel twelve . Pernah baca atau gk ya ??
    Sepertinya aku ingat,pernah mara-mara karena seulgi,tapi lupa sama ceritanya

    1. Hayo hayoo inget lagi!! Kasian .. masa ingetnya pas bagian marah2 sama seulgi doang sih? *pukpuk seulli dari jauh. Ntar kalo udh inget siap2 marah2 lagi aja ya!

  7. Ini apaan sih kania *jambak gemes baekhyun.
    bingung sih enggak, sesek dikit *boong yg ini, gemes iyaa sama authornya kenapa di akhir hrs ambigu toh kalo endingnya di 12-12-12 tanpa takut itu msh mimpi atau enggak. Ahh yaudah yg penting ngikut clue nya. Seokyu. Haaaha

  8. seandainya waktu memang bsa di ulang pasti aku juga melakukan perbaikan di masa lalu ku. untung kyu bsa di beri kesempatan lagi yah. aku kira seokyu dulu itu udh nikah eh ternyata blum ih udh main sex segala haha. memang semua ff yg di buat authornim selalu bagus yah hebat bgt deh. oh ya aku tunggu ya pulipnya ^^

  9. egila gue agak gangerti masa ¬_¬ emang lg ga connect ni otak, payah ya gue wkwk xD
    ditunggu side story nya aja d._.

  10. Nyeksekejem ini pengen nangis tapi kesel ama kyu duh si seulgi udh jd orgk3 aja ini .. Heuh thor tulip part 8 ditunggu 🙂

  11. Wah, nyesek tapi tetap nice story. Kasian kalau kyu oppa tiap bangun pagi bner” loncat waktu trus, kaya dapet lotre mungkin ya hehe… Ada yang bikin bahagia ada jg bangun tidur yang bikin nyesel. Masih terasa agak gantung karena belum ada sidestory nya 🙂
    Hunnie? Sehun oppa mungkinkah? Hehe…
    Keep writing ya author, fighting!

  12. Ini ff bawa2 seulgi pas dy belum debut..n covernya pke gambarnya IU..sequelnya twelve kan?
    Kasian sebenernya kyu ditinggal sama seo tapi emang kyu keterlaluan banget di ff twelve yang dia selingkuh n gantungin seo..
    Ditunggu ff terbarunya 🙂

  13. trnyta ini sequel yhaa,,
    maka nya aku bngung bgt bacanya,, 0z aku blm baca ff sblm ff ini 😦
    tp sedih jg pz tw kl0 sblm nya Seo udh meninggal,, 😥
    SUMPAH gedeg bgt ama seulgi :@ :@
    neeeexxtt..

    1. Hayo hayo jangan sebel sama seulgi! Gak boleh sebel2 lho! Kalo mau sebel sama saya aja-karna saya ngerasa mirip banget sama kakak soojung akhir2 ini. Lanjut? Ini oneshoot lho! Mungkin nanti ada side story ya!

  14. Endingnya kejem iih, greget pula bacanya apalagi baca yg twelve pengen nabok sih kyu ama seulgi, udah dapet seo yg sempurna masih aja selingkuh. Kalau pun yg dirasain kyu itu cuma mimpi semoga gak usah bangun aja biar mimpi terus

    1. Hahaha hey!! Ini belum tentu mimpi kok. Aduhhh kasian dedek seulgi-baru debut udh banyak antis gara2 author macem saya *maap ya! Ini bukan akhir dari kisah twelve. Mungkin nanti saya akan buat side storynya

  15. anyoeng, aq reader baru d sni. krn aq juga baru nemui ni blog. ff nya keren2 tp yg chaprer ko oke pw smua sih jd g bs baca pdhl pengen bgt palagi yg seokyu. gmn cara dpt pw nya?

  16. aq jd penasaran ama twelve tp ya g bisa baca hiks hiks sedih. tp tetep paham ko ma jln cerita ni ff tp tetep penarasan ama after storynya so buat lanjutannya ya!! n please jg pake pw sgala.

  17. agak binggung sih antara nyata atau mimpi.tp klo next part ada kai yang jadi pengendali waktu,jadi makin penasaran nih ama next partnya.di tunggu side storynya chingu.FIGHTING….!!!!!!!!!!

  18. pantes kalo sequel… agak bingung soalnya, cz aku belum baca twelve. tapi kayanya aku gag mau baca twelve nya cz kasian sama seo.

  19. aq blum pernah bca yg sebelmnya,tp bca komen lain katnya sedih,jd maap ga niat bca kynya hi hi,ngomong2 seokyu produktif ya anaknya mau 3 ,semoga kejadian di dunia nyata.

  20. ternyata aku baca sequel lagi
    jadi ga tau apa apa gr2 belum baca sebelumnya hiks T.T
    maapinnya baru nemu blog kece ini sih
    kalo bandel emang harus di hukum huehehe *ketawaepil*
    tapi kusus mereka jangan di bikin sad ya side storynya, keep writing hwaiting

  21. Epepnya kren walaupun agak bingung jga sih
    soalnya ak baca yg sblumya blum ampe end deh kayaknya lupa ak
    tpi ttp ngerti alurnya kok
    di tnggu next partnya ne

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s