BaekD Show ~ Sehun

image

Sunday14monday
.
.
.
Cast : Baekhyun EXO, Suho EXO, Sehun EXO || Genre : Talk Show, Fluffy || Series
Sumary : YEHET!! He’s a Maknae

(dududu.. dududu.. dududu.. dudududu)
Suho MC : Apa kabar!! Suho EXO berada di sini sebagai MC utama!!! (berteriak sambil menepuk tangan keras-keras) dan dia ..
Baek MC : Yeah, Baek EXO sebagai sub MC (bersuara dengan nada tidak bersemangat sama sekali. Dia melirik kesal kearah Suho dan mendesah keras kearah kamera) tolong kembalikan acara BaekD Show ku! D.o kembalilahhhhhhh!!! (berteriak dengan suara memohon)
Suho MC : (tersenyum kearah kamera tanpa ingin perduli pada masalah internal Baekhyun) Bintang tamu kali ini adalah seorang maknae berinisial ‘S’ ahh.. aku tahu (melirik kearah Baekhyun sebentar sebelum ia melanjutkan kalimatnya) SEHUN EXOOO!!
Sehun : Ah, ha-halo apa kabar .. (masuk ke dalam studio dengan wajah malu-malu menyebalkan miliknya) Saya adalah maknae EXO, Sehun. (Seketika itu ketiganya tidak mengatakan apapun dan hanya terdiam di sana) Ehmm.. kalian mengundangku’kan?
Suho MC : Ahhh ya! Ya! Baekhyun-ssi apa yang harus kita lakukan setelah ini?
Baek MC : Suho hyung, kau bertanya padaku? Kau adalah MC utama! Suruh dia pulang jika tidak ada pertanyaan yang tersisa (Baek menggerutu kesal dan membuat Suho tertawa)
Suho MC : Baiklah, baik.. kita akan mulai wawancaranya. Sehun-ssi, apa kesibukanmu akhir-akhir ini?
Sehun : ak-aku .. (tersenyum malu-malu lagi kearah kamera) Aku dan member sering menghabiskan waktu bersama dengan makan di restoran dan meminum bubble tea.
Baek MC : Apa kau selama sebulan ini hanya melakukan hal itu?
Sehun : Ap-apa? Tidak juga.
Baek MC : (menatap sedih kearah kamera) Produser akan marah padaku setelah siaran ini. PD-nim .. tolong percepat siaran hari ini (Sehun tertawa kearah kamera sambil menepuk punggung Baekhyun)
Sehun : Apa yang harus kukatakan?
Baek MC : APA SAJA!! Aissssshhhh… kau sedang berada dalam acara BaekD show, Oh Sehun! katakan apapun yang mampu membuat penonton tertawa.
Suho MC : Hei, hei katakan tentang leluconmu yang lucu.
Sehun : ehm begini, dulu aku punya seorang anak anjing kecil yang bermata bulat. Lalu suatu hari dia menghilang dan aku mencarinya seharian. Kalian tahu dimana dia bersembunyi? (Baek dan Suho seketika itu menggeleng kuat-kuat) ternyata dia bersembunyi di dalam rumah anjing tetanggaku! Yehet!!
Suho MC : ahh.. dia  bersembunyi disana? Tapi bukankah ini sebuah pengalaman pribadi dan  bukan sebuah lelucon? Kau pikir bagian mana yang lucu? (Suho menatap Baek untuk memberinya isyarat, tapi pria kecil itu mengabaikannya)
Baek MC : Maafkan kami .. (menatap sedih kearah kamera)
Suho MC : (dia tersenyum karna baru saja mengalami kegilaan dari membernya) Baiklah, pertanyaan selanjutnya dari SNS. Oppa dimana kau operasi plastik untuk mendapatkan wajah setampan itu?
Sehun : AP-APA?? Tidak, tidak aku tidak pernah operasi plastik! Hahaa .. (tertawa sebentar sebelum ia melanjutkan kalimatnya) Aku sangat takut dengan pisau dan jarum suntik. Aku tidak pernah operasi plastik.
Suho MC : Ya, banyak orang berpikir member EXO menjalani operasi plastik untuk menjadi seperti ini. Tapi percayalah jika itu hanya sebuah rumor. Semua ini hanya keajaiban dari make up dan beberapa member diantara kami memang memiliki wajah yang cukup tampan.
Sehun : beberapa? Apa tidak semua member EXO terlihat tampan? (tiba-tiba menatap tajam Suho dan membuat pria itu tergugup)
Baek MC : beberapa yang kau maksud tampan itu adalah Sehun, Luhan dan D.o .. tapi beberapa yang kau maksud tidak tampan itu aku, Chen dan Tao Benar’kan? (Ia juga menatap tajam Suho dan semakin membuatnya setengah mati ingin kabur dari sana)
Suho MC : Ahh.. t-tidak tidak , ini salah paham.
Baek MC : Kau mencoba mengelaknya? (Suho akhirnya bangkit dari tempat duduknya dan mencoba untuk memeluk Baek sambil tertawa)
Suho MC : Ma-maaf, maaf.
Baek MC : (seakan ia tidak peduli dengan apa yang baru saja terjadi) Sehun-ssi siapa member EXO favoritmu—atau yang ingin kau ajak berkencan jika dia seorang perempuan.
Sehun : i-itu..
Baek MC : (memotong cepat kata-kata Sehun) Aku tahu! itu Kai ehmm—atau Luhan hyung?
Sehun  : tidak, aku memilih Suho hyung sebagai teman kencanku jika dia perempuan.
Suho MC : Benarkah? (membuka mulutnya seakan tidak percaya) Kenapa?
Baek MC : Apa agar kau bisa meminta Suho hyung yang membayar makan malam kalian saat kencan nanti? (bertanya dengan nada sinis—tapi itu benar-benar bekerja)
Sehun : Yah, aku rasa karna itu.. haha (tertawa kearah kamera) tapi aku pikir Suho hyung adalah teman kencan yang menyenangkan karna ia selalu bisa menjaga member lain seperti keluarganya sendiri. Aku rasa tipe wanita seperti itu mudah membuat pria jatuh cinta.
Suho MC : Yak, yak apa kau sedang mencoba untuk merayuku? (ketiganya tertawa keras) katakan pada hyung apa yang ingin kau makan malam ini dan aku akan membelikannya!
Baek MC : Aku tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Tapi sungguh! Ini BaekD-show yang paling aneh yang pernah terjadi. Aku rasa aku harus mengatakan pertanyaan ini sekarang sebelum rating acara kami semakin menurun .. ehem (mencoba membaca sebuah pertanyaan yang berada di dalam skrip kartu) pertanyaan ini dari seorang noona. Sehun-ah, apa yang ingin kau lakukan selain menari dan menyanyi? Apa kau tidak memiliki rencana untuk berakting seperti member EXO lainnya?
Sehun : ahh.. aku juga tidak tahu apa yang ingin kulakukan selain menari dan menyanyi. Selama ini aku hanya memikirkan tentang EXO. Kupikir untuk saat ini aku akan memberikan kesempatan berakting pada hyung.
Suho MC : Kudengar Luhan juga akan segera merilis film barunya di China. Bagaimana menurutmu? Siapa yang memiliki akting terbaik dalam grup? D
Sehun : Ehmmm,.. hahahahaa (tertawa di depan kamera karna ia tidak tahu harus mengatakan sebuah kalimat yang masuk akal) Aku rasa semua member EXO berakting sangat baik. Tao dan Chanyeol hyung bilang, mereka juga ingin mencoba berakting saat ini.
Baek MC : Kau tidak ingin mencobanya?
Sehun : Ak-ku? aku mencoba apa?
Baek MC : berakting!!
Sehun : ahh, tidak
Baek MC : Baiklah BaekD-show berakhir! (Sehun tertawa keras dan mendorong bahu -Baekhyun kuat –kuat) bekerja keraslah Oh sehun!!! kita sedang siaran saat ini, sudah kubilang padamu untuk memberikan jawaban yang menghibur penonton! Dan kau malah mengacaukannya. Jika kau ingin bilang ‘tidak’ cobalah untuk mengatakannya dengan aegyo!
Suho MC : Ya! Lakukan aegyo buing-buingmu seperti saat kau sedang meminta kami melakukan sesuatu.
Sehun : Apa?? Yak! Aku tidak pernah melakukannya!
Suho MC : Kau pikir aku tidak tahu apa yang kau lakukan pada D.o saat ia telah lelah bekerja dan kau malah menyuruhnya memasakkan ramen untukmu? Kau pikir aku tidak tahu apa yang kau lakukan untuk membujuk Chanyeol menemanimu mandi saat ia baru pulang tengah malam? Kau pikir aku tidak tahu apa yang kau lakukan pada Luhan saat kau dan dia sedang melakukan sype beberapa hari lalu? (Sehun melongo begitu saja, dan Baekhyun hanya diam disana sambil tertawa remeh)
Baek MC : sebenarnya apa tugasmu sebagai maknae dalam grup kami? Yak! Kau bahkan tidak mencuci piringmu sendiri!! (Baekhyun berteriak marah sambil menepuk-nepuk pipi Sehun karna pria itu baru saja salah tingkah) Cepat lakukan Aegyo!!
Sehun : Buing-buing .. (Ia mengangkat kedua tangannya dan menggoyang-goyangkannya di kedua pipinya dengan mulut yang dipoutkan) Buing-buing..
Baek MC : Baiklah, walau kau maknae kami yang menyebalkan. Tapi aku akan memaafkanmu karna aegyo itu.
Suho MC : ehmm.. Baekhyun aku rasa kau juga hampir sama menyebalkannya dengan Sehun. Kau tidak ingat jika tadi malam kau bahkan hampir tidak bisa membuat seluruh member tertidur karna suara anehmu yang menggema kemana-mana? (baekhyun tersenyum sambil menggigit bibir bawahnya)
Sehun : tidak pernah ada yang tahan untuk sekamar dengannya lebih lama daripada Chanyeol hyung. Karna baru-baru ini Tao juga selalu pindah ke kamarku ketika malam.
Baek MC : Yak!!!! Apa sekarang aku yang menjadi bintang tamunya? (Suho tertawa dan menepuk punggung baekhyun perlahan)
Suho MC : harusnya kita membawa lebih banyak member untuk membuat acara ini semakin ramai.
Baek MC : Terimakasih, tapi ini acaraku. BaekD Show!! Astaga! Ini bukan EXO Showtime atau apapun itu!
Suho MC : Yak, Sehun-ah .. bagaimana jika kita membuat acara sendiri dan menamainya ESSU Show, atau SS Show atau mungkin 2S Show, bagaimana? (Baekhyun baru saja akan memprotes sebelum Sehun membuka mulutnya dan bersuara tajam)
Sehun : Aku tidak ingin melakukan acara itu. (ketiganya tertawa dan membuat Suho frustasi karna ia baru saja ditolak)
Baek MC : Aku rasa kita harus menanyakan tentang pertanyaan terakhir ini. Sehun-ssi apa harapanmu untuk EXO, dan para member?
Sehun : (seketika itu ruangan menjadi hening karna Sehun baru saja meneteskan air matanya) Aku tidak tahu apa yang ingin dilakukan member dimasa depan—apa ambisi mereka, apa yang mereka impikan .. aku tidak tahu. Tapi aku harap kami—kita akan selamanya seperti ini. Jangan ada lagi seseorang yang meninggalkan grup karna itu hanya akan membuat hati kita terluka. Jika ingin melakukannya katakanlah pada kami dan lakukan hal itu dengan cara yang baik. Aku rasa banyak member yang telah bekerja keras dan merasa kehilangan.
Suho MC : Ini bukan pesan untuk Kris. Ini pesan untuk kami semua
Sehun : yah, begitu.. ini pesan untuk kami. (Sehun menangis dan Suho mencoba memeluknya)
Baek MC : Maknae kami telah mengalami masa yang sulit dan dia selalu menangis saat mengingat hal itu. Terimakasih untuk hari ini, BaekD Show berakhir!! (tiba-tiba D.o masuk dengan mata bulat dan wajah yang bingung)
D.o MC : Apa aku terlambat siaran?
Baek MC : Bintang tamu minggu depan adalah seorang wanita cantik berinisial ‘S’ ! (seakan tidak peduli pada D.o)
D.o MC : Baek apa aku terlambat?
Baek MC : Sampai jumpa minggu depan!!
D.o MC : Yak, Baekhyun!!!

….
Kebanyakan MC yang ngomong -_- .. karna saya bingung soalnya Sehun jarang ngomong kalo di interview. Dia kebanyakan sarapnya dibelakang panggung (nista banget sumpah) dan inilah dia .. ff gaje yang saya tulis tengah malam padahal besoknya saya kerja #dusss #Dussss.. wkwkwk selamat tersesat

Advertisements

7 thoughts on “BaekD Show ~ Sehun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s