Fanboy #2

image

Fanboy #2
Cast : Seohyun x N // Romance, Fluff // PG-14 // Drabble
.
.
.
Summary : And little bit awkward when angel beside me
….

Hongbin, Hyuk dan Ken tidak mengerti apa yang baru saja merasuki leader Cha mereka pagi ini. Pria itu kelihatan aneh—walau kenyataannya dia memang selalu aneh setiap saat. Tapi Sungguh! Kali ini ia benar-benar aneh.
N baru saja menyelesaikan monolognya selama beberapa menit dan mulai berulah lagi dengan mengetuk-ngetuk kaca jendela dari dalam van seakan-akan ia sedang terkurung di dalam penjara.
Ughhh.. apa yang terjadi padanya? Ravi mengernyitkan dahi, sebenarnya ia ingin bertanya. Ada apa dengan leader mereka pagi itu.. ada apa dengan N?
Tapi saat mendengar N mulai menirukan lolongan serigala, gongongan anjing, juga pekikan monyet seperti suara kebun binatang yang utuh. Ravi menolak berbicara—mungkin lebih baik ia tidak ikut campur. Ya, diam lebih baik dibanding ia harus melihat leader Cha semakin menggila.
“Nah, kita sudah sampai..” saat manager mereka membuka pintu mobil van, Semua orang beranjak turun dari sana kecuali N. Dia masih berada di dalam mobilnya sambil sesekali melirik tajam kearah kaca spion mobil yang menggantung.
‘Apakah ia sudah cukup putih? Apakah ia sudah cukup tampan? Apakah ia .. ?’
“Apa kabar ..” saat suara sapaan itu terdengar. Semua anggota VIXX hanya menoleh kearah sosok itu dan menggangguk ragu-ragu.
Se-Seohyun SNSD?
Bagaimana bisa wanita idaman leader Cha mereka ada disini?
“Halo, aku Seohyun SNSD” Dan saat Seohyun tersenyum, seluruh member VIXX tersentak kaget karna N baru saja bergabung bersama mereka dengan gerakan super cepat.
Matanya terbuka lebar.. ia benar-benar merasa lemas karna terus melingkarkan lengannya disepanjang bahu Hyuk dan Ravi.
“Siapa leadernya?” Seohyun tersenyum lagi, sedikit memamerkan deretan giginya yang berjejer rapi dan membuat N semakin kehilangan kendali atas dirinya.
“Di-dia, dia leader kami” Hongbin menunjuk wajah N yang masih terpesona dengan tatapan tidak percaya. apa yang sedang member SNSD lakukan ditempat pembuatan MV mereka?
“Apa kabar, Leader VIXX.. aku Seohyun SNSD yang akan menjadi pasananganmu sebagai model wanita di video klip terbaru kalian” sesaat kemudian Hyuk membuka matanya selebar yang ia bisa, Ken berhenti berpikir selama beberapa detik, Ravi seakan kehilangan semua lirik rap yang berada di dalam kepalanya, Hongbin bahkan membuka mulutnya lebar-lebar karna ia baru saja lupa tentang status visual miliknya dan sedangkan Leo .. dia tetap tenang sambil memandang lurus ke depan.
“Ha-halo apa kabar.. mohon bantuannya sunbae” N bersuara dengan suara  pelan dan lembut. membuat semua member terperangah dengan hal yang tidak pernah terjadi sebelumnya itu.
Leader Cha mereka yang selalu berisik..
Leader Cha mereka yang bahkan akan tetap bersuara nyaring ketika ia tidur..
Leader Cha mereka.. yang nyatanya gugup setengah mati dan bertingkah aneh selama sepagian ini hanya karna Seohyun SNSD.
Hongbin, Ken, Ravi dan Hyuk tidak bisa berhenti tertawa saat melihat wajah leader mereka yang berubah menjadi semerah tomat.
….

FIN
Sekali lagi.. harusnya ada other cast disini. Tapi karna authornya males aku plus plus gak ada inspirasi.. jadilah, ini aja ya? Nanti kalo udah dapet inspirasi pokoknya ditulis kok lanjutannya! Makasih^^

Advertisements

6 thoughts on “Fanboy #2

  1. Lihat teasernya mv vixx yg baru settingan tempatnya ada yg mirip ma mr.mr . .ruang oprasi !. N aku mendukungmu utk jd president fanboys seohyun

  2. kok cuman gitu?? *pluk
    hhahaa aku udah bisa bayangin wajah N bangeet kalo ketemu seo.. wkwk
    waaahh.. jd imagine kalo seo beneran bakal jd pemeran wanita di MV mereka selanjutnya nih. kkkk~
    kereeeen.. ditunggu lanjutannya dah yaa^^ fighting!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s