BaekD Show ~ Sulli

giuls

Sunday14monday
.
.
.
Cast : Baekhyun EXO, D.o EXO, Sulli f(x) || Genre : Talk Show, Fluffy || Series
Sumary : The beautifull baby giant
(dududu.. dududu.. dududu.. dudududu)
Baek MC : APA KABAR!! Baekhyun sebagai MC utama!
D.o MC : D.o sebagai MC yang telah lama menghilang (baekhyun terkekeh)
Baek MC : Selamat datang di BaekD show!! (bertepuk tangan riuh sambil tertawa) Ah, lama sekali kita tidak siaran.
D.o MC: Ya, benar. Aku rindu duduk di studio ini. (sambil tersenyum dan membungkuk ke arah kamera)
Baek MC: Berapa lama kau absen selama beberapa episode? Aishh.. itu membuatku harus menanggung akibatnya. Acara paling kacau terjadi saat Suho hyung datang kemari dan merebut posisiku. Astaga.. (membuat wajah frustasi sambil membuang nafas pelan)
D.o MC : Ah, maafkan aku.
Baek MC : Tapi baiklah, aku senang karna kita kembali lagi pada format awal. BaekD show, dan saat ini ada seorang tamu cantik yang akan menemani kita.
D.o MC : Ehm, siapa?
Baek MC : Sulli sunbaenim! (lalu setelah itu Sulli muncul dengan senyum cerah sambil membungkuk)
Sulli : Apa kabar, baby giant f(x) sulli!
Baek MC : Woah, Sulli sunbaenim selalu kelihatan berkilau di semua tempat.
Sulli : Ah, tidak. Tapi terimakasih (tersenyum lebar)
D.o MC : Selamat atas film-mu yang baru-baru ini dirilis sunbaenim. (D.o tersenyum sambil menundukkan kepalanya)
Sulli : Hahaha terimakasih. Bukankah kau juga merilis film tahun ini?
D.o MC : (kelihatan gugup) Be-benar, tapi itu hanya peran kecil.
Sulli : Peran kecil, benarkah? yang kudengar beberapa pengamat film memuji aktingmu dengan sangat baik
D.o MC : I-itu tidak .. (D.o berhenti bersuara dan saat ini wajahnya memerah)
Baek MC : Ehem, Jadi bagaimana tentang peranmu di film itu sunbae? (Baekhyun melirik kearah D.o sebentar sebelum ia berusaha mengendalikan situasi)
Sulli : (tertawa keras) tidak banyak yang bisa kukatakan. Aku sangat buruk di dalam film itu. Bahkan untuk beberapa saat aku merasa sangat malu—tapi karna proses syutingnya dan kru film sangat menyenangkan. Tentu saja aku merasa sangat nyaman.
Baek MC : Ku dengar kau berperan sebagai pelajar yang buruk rupa?
Sulli : Lebih dari itu—aku bahkan sangat buruk rupa. Tapi jangan khawatir diakhir cerita aku kembali menjadi gadis yang manis (lelucon yang membuat ketiganya tertawa)
Baek MC : Sulli sunbaenim menjadi gadis buruk rupa? Rasanya sulit dibayangkan.
Sulli : hahaha, tidak juga.. aku benar- benar merasa sangat jelek saat itu. Kau akan terkejut melihat penampilanku di film itu.
D.o MC : Bagaimana jika kita menontonnya sabtu ini? (menengok kearah Baek untuk meminta persetujuan)
Baek MC : Ap-apa? (mendenguskan nafas) maaf tapi aku ada janji dengan orang lain (dan semua orang tertawa)
D.o MC : pertanyaan mengenai hiatus-mu, bagaimana rasanya kembali lagi setelah istirahat panjang?
Sulli : (mencoba sedikit berpikir sebelum ia memulai kata-katanya) Sebenarnya aku khawatir dan bahagia di saat yang bersamaan. Terlebih ada satu masalah tentang diriku yang membuatku sendiri merasa tidak nyaman muncul ke publik. Tapi terlepas dari itu semua, karna banyak sekali keluarga, rekan dan orang-orang disekitarku yang terus mendukungku. Aku jadi memiliki keberanian untuk tersenyum di depan kamera dan menghadapi banyak orang dengan penuh keyakinan. Juga karna harapan beberapa fans yang tidak meninggalkan f(x), aku sangat berterimakasih.
Baek MC : Ada beberapa rumor tentang fans.. (Baekhyun tidak menyelesaikan kalimatnya, dan membiarkan Sulli menghirup nafas banyak-banyak sebelum ia melanjutkan kalimatnya)
Sulli : Aku tahu beberapa orang mungkin terluka dan kecewa padaku disaat yang bersamaan. Tapi percayalah, aku juga bingung dan terluka saat itu. Walaupun banyak hal yang telah kusesali, dan kupikirkan dibeberapa waktu terakhir. Tapi tidak ada apapun lagi yang membuatku menangis selain perasaan bersalah pada fans.. aku minta maaf untuk semua orang yang mencintaiku dan f(x).
D.o MC : Masa-masa sulit itu selalu ada untuk seorang idol. Boleh aku membacakan pertanyaan dari SNS?
Sulli : (mengganti wajah sedihnya dengan senyum manis yang berkilau) Ya, tentu saja!
D.o MC : Sulli noona, bagaimana pendapatmu tentang drama my lovely girl yang dibintangi Krystal noona? Apa kau tidak merasa jika ia adalah saingan terberatmu?
Sulli : (tertawa keras-keras) Hahaha.. kau benar dia adalah sainganku saat makan dan bertengkar soal kamar mandi. Tapi sungguh, aku sangat menikmati drama yang sedang ia perankan saat ini. Aku telah mengenalnya jauh sebelum kami debut dan itu membuat kami saling menyayangi. Kami bukan saingan, dia suamiku. Krystal hanya akan menjadi sainganku ketika kami mandi dan makan.
D.o MC : (tersenyum) Jadi bagaimana pendapatmu tentang aktingnya?
Sulli : Dia sangat bagus memainkan peran. Tapi jujur saja, aku sedikit iri pada aktingnya di drama musim lalu dengan Minhyuk C.N. Blue
Baek MC : Yak, yak Lee Bona.. Lee Bona. Bisakah sunbae tunjukan sedikit tentang partnya? (Sulli kelihatan salah tingkah dan setengah tertawa) saat ia memanggil chayoung.
Sulli : Aku? Hahahaa.. baiklah (bersiap mengambil suara) Chayoungggg-ahhhh.. (semua orang yang berada di studio tertawa karna ekspressi Sulli sangat lucu)
Baek MC : Woaaaa.. kau berbakat! Hahaha ( Sulli tersenyum sambil tersipu)
Sulli : Aku juga berpikir untuk memainkan peran dalam drama lagi tahun depan. Ada beberapa hal menyenangkan yang tidak bisa kau dapatkan saat bermain drama dibanding film.
D.o MC : Benarkah? Ah, aku tidak benar-benar memperhatikannya. (Baekhyun dan Sulli tertawa)
Baek MC : Apakah ini karna peranmu tidak terlalu penting Do-ssi?
D.o MC : Ak-aku.. (Sulli bersuara, sepertinya ia ingin menyelamatkan D.o dari serangan Baekhyun)
Sulli : Sebenarnya ada beberapa point yang berbeda. Jika kau bermain di film tidak semua orang akan menyadari seberapa besar perkembangan aktingmu selama beberapa waktu ini karna latar dan efek yang sangat mendukung. Juga beberapa scene yang hanya berisi beberapa adegan tanpa dialog, juga karna durasi film tidak terlalu lama. Orang lain tidak akan terlalu mengingat peranmu dengan baik di dalam film itu—maksudku kesan atau image yang sengaja kau tampilkan.Berbeda dengan drama yang membuat orang lain mengingatmu lebih lama.
D.o MC : jadi kau lebih menyukai drama?
Sulli : Ah, tidak.. tidak! Aku menyukai keduanya sama besar (film dan drama). Aku hanya sedang merindukan berakting untuk sebuah drama.
Baek MC : Benar, bukankah kita juga ada di sana? (Baekhyun menengok kearah D.o yang menatapnya serius)
D.o MC : Apa?
Baek MC : You are beautifull! Astaga, kau lupa? Kita sempat menari di pinggir kolam renang! (Baekhyun berteriak kegirangan sementara D.o hanya membalikkan beberapa kartu pertanyaannya)
D.o MC : Lupakan adegan itu, kita hanya cameo (lalu seketika itu Sulli tertawa keras sambil menepuk punggung Baekhyun)
Sulli : Tenanglah, aku rasa ada banyak produser yang ingin membuat member EXO menjadi salah satu pemeran utamanya.
Baek MC : terimakasih atas hiburannya sunbae. Tapi tawaran itu belum ada untukku (ketiganya tertawa lagi)
D.o MC : Bagaimana dengan comeback f(x) selanjutnya? Kapan itu dimulai?
Sulli : Untuk saat ini f(x) sedang sibuk dengan jadwal dan project untuk masing-masing anggota. Dan untuk comeback tahun ini yang sangat singkat, aku benar-benar minta maaf. Mungkin saja hasilnya menjadi lebih baik lagi jika kami melakukannya lebih lama. Mulai saat ini aku akan berusaha lebih keras—untuk fans, sesama member dan untuk f(x) serta seluruh orang yang mencintai kami.
Baek MC : Aku rasa banyak fans f(x) yang tidak sabar menantikan kalian. Ehm.. menurutmu, apa arti fans sesungguhnya?
Sulli : sudah kukatakan bukan jika aku merasa bersalah pada semua fans dan orang-orang yang mencintai f(x) belakangan ini? ah, aku katakan secara resmi jika aku minta maaf. Fans adalah orang-orang berharga yang mendukung serta mencintai kami dengan sepenuh hati. Ada banyak hal yang tidak bisa kukatakan, karna fans begitu berarti untukku. (Sulli sedikit menitikkan air mata) Aku mohon, tolong tetap mendukung f(x)
Baek MC : (kedua MC hanya diam dan membisu, lalu setelah itu Baekhyun mengangkat kepalanya) pertanyaan terakhir, apa harapanmu untuk fans, f(x) dan dirimu sendiri di masa depan?
Sulli : f(x) sudah menjadi bagian dalam hidupku. Aku ingin melindunginya dengan seluruh hidupku, entah itu member, manager atau management yang telah mempertemukan kami hingga seperti ini. aku mencintai Victoria eonni, Luna eonni, Amber eonni dan krystal seperti keluargaku sendiri—aku harap kalian tetap menjaga kesehatan kalian. Untuk fans aku hanya dapat bergantung pada permintaan maaf dan harapan jika kalian masih tetap mencintai kami. Dan untuk diriku sendiri? ah, rasanya sudah terlalu banyak hal egois yang kuharapkan tahun ini. aku hanya menginginkan yang terbaik untuk semua orang. (Sulli bangkit dan menunduk dalam)
D.o MC : Sulli berubah sangat dewasa belakangan ini.
Baek MC : Ada beberapa masalah yang dapat membuat orang lain dewasa dalam satu malam. (kemudian Baekhyun mengintip catatan ‘pertanyaan’ milik D.o) Aisshh, kenapa kau meninggalkan yang satu ini?
D.o MC : Apa?
Baek MC : Kau bodoh! Ini adalah hal yang paling penting! Sulli sunbae, karna salah satu dari SMTown telah menikah maukah kau mengatakan sesuatu untuknya?
Sulli : Oh, Sungmin Oppa? Hahaha.. (tersenyum kearah kamera dan menunduk lagi) halo oppa, aku Sulli f(x). Selamat atas pernikahanmu, aku harap kau memiliki kehidupan yang bahagia setelah ini.
D.o MC : Jadi apa kau telah memiliki rencana untuk menikah juga?
Sulli : Ap-apa? (melotot kaget kearah D.o, sementara Baekhyun sibuk menutup mulut D.o dengan tangannya)
Baek MC : hahahaha.. tidak ada. Oh, astaga aku harap tidak banyak orang yang akan menonton acara ini.
D.o MC : Apa yang salah? Sulli sudah punya pacar dan semua orang telah mengetahuinya.
Baek MC : (berpura-pura tidak mendengar) BaekD Show berakhir!! Tamu minggu depan, pria yang sangat tampan.. seseorang dari negri tiongkok!
D.o MC : Yak, kenapa?
Baek MC : Sampai jumpa! (tiba-tiba layar mati dan hanya dipenuhi warna hitam) Tuhan, tolong selamatkan nyawa kami setelah ini.

………………..
Gak berani nyelipin masalah choiza disini // takut diamuk massa saya// *tapi disindir.. kekeke pokoknya yang terbaik aja buat neng Sulli. Aduhhhh, kangen sama BaekD Show.. mumumumu kangen trio cebol juga T,T semoga cepat comeback *amin
Terus dukung EXO-f(x) ya! : )

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s