Good Night

Gud night
Cast : Seohyun, Kyuhyun // Romance, fluff // Super Drabble // PG-14
Summary : talk with me before you go to sleep babe..
….

“Kau sudah tidur?”
“Hm, belum.”
“Seo..”
“ya?”
“Kenapa kau mencintaiku?”
“Kenapa tiba-tiba..”
“Jawab saja.”
“tidak tahu.”
“Aku serius.”
“Kau pikir aku sedang bercanda?”
“Baiklah, lupakan. Semua orang juga tahu kau mencintaiku karna wajah tampanku.”
“Oh, astaga.”
“Seo..”
“Apa?”
“Kau tidak penasaran, kenapa aku bisa mencintaimu?”
“Tidak.”
“Kenapa?”
“Karna aku tahu jika kau juga tidak tahu alasannya.”
“Ya, kau benar.”
“Tapi, aku tahu kenapa kita ditakdirkan bersama.”
“Oh ya?”
“Tuhan mengirimmu untuk membuatku bahagia.”
“Kau bahagia bersamaku?”
“Menurutmu?”
“Aku tidak tahu, maksudku aku tidak merasa benar-benar sudah membahagiakanmu. Aku suami yang bodoh, ceroboh, sem—“
“Kau yang terbaik.”
“Benarkah?”
“Ya. Kau lelaki terbaik yang dikirim Tuhan untuk menjaga hatiku.”
“Dan Moonkyu, jangan lupakan bayi kecil kita.”
“Ah, iya. Kau juga dikirim Tuhan untuk menjaganya—menjaga kami.”
“dan aku senang, Tuhan mengirimku untukmu.”
“Bukankah harusnya itu Choi Minho?”
“Siapa?”
“Minho! mantan pacarku. Harusnya Tuhan mengirimnya untukku dan buk—pff”
“Berhentilah bicara tentang pria itu, atau aku akan menciummu sepanjang malam.”
“Ck, dasar pencemburu.”
“Aku tidak ingin kehilanganmu.”
“Rayuan murahan.”
“Sungguh!”
“Berhentilah membual tuan Cho, ini sudah malam.”
“Kau tidak percaya jika aku tidak ingin kehilanganmu?”
“Ya.”
“Bagaimana bisa..?”
“Karna kau tidak perlu mencemaskan hatiku. Kau sudah menyimpan dan menguncinya dengan baik di dalam hatimu.”
“Huh, sekarang siapa yang berlaku cheesy di sini.”
“Bukankah itu kata-kata yang manis?”
“Ehm.. ya”
“Aku mencintaimu.”
“Aku tidak pernah bosan mendengarmu mengatakannya.”
“Alasannya?”
“Karna aku juga mencintaimu.”
“Sepenuh hati?”
“Ya, sepenuh hatiku.”
“Aku juga.”
“Selamat tidur, nyonya Cho. Tolong mimpikan aku ya.”
“Memimpikanmu? Maksudnya Choi Minho dan abs-nya?”
“Yak!!”

END
Wat te puk ini apa??? tapi welcome back here!!! Saya kembali dari hiatus lama saya!! Dan balik-balik bawa ff gaje yang gak jelas alurnya. Pyuhhh lagi suka banget lagunya Rossa feat afgan yang ‘kamulah yang kutunggu’
Dengerin deh, bagus banget kok!

15 thoughts on “Good Night

  1. Lucu tapi juga so sweet hehe..oh ya chingu aku reader baru nih mau nanya gmna sih caranya dpt pw soalnya aku penasaran sm ff seokyu yg lain kyk twelve,missing sama Thousand thought reason gmna sih chingu caranya

Leave a Reply

